Sinopsis GANGAA Kamis 4 Agustus 2022: Sagar Masuk ke Kamar Ganga Lalu Diacuhkan

- 4 Agustus 2022, 10:33 WIB
Sinopsis GANGAA Kamis 4 Agustus 2022: Sagar Masuk ke Kamar Ganga Lalu Diacuhkan
Sinopsis GANGAA Kamis 4 Agustus 2022: Sagar Masuk ke Kamar Ganga Lalu Diacuhkan /Antv/Instagram


GOWAPOS— Serial Gangaa menjadi salah satu serial India yang dinanti-nantikan kelanjutannya setiap hari karena ceritanya semakin menarik. Tentu saja sinopsis Gangaa juga menjadi hal yang ditunggu-tunggu.

SINOPSIS GANGAA ANTV. KAMIS 04 AGUSTUS 2022.eps 67. Jam 14:30 s/d jam 17:00 wib.

Sagar meminta Panitera untuk membuat entri atas nama Sagar Chaturvedi dan Janvi Mishra. Kami menikah sekarang. Kami akan disebut suami dan istri setelah hari ini. Ratan menyeringai. Dia memberitahu Janvi untuk berpikir sekali dan untuk semua atau aku bisa membebaskanmu juga. Dia siap untuk itu. Nenek menyebutnya salah.

Aku akan memberitahu Niru. Madhvi mengatakan padanya untuk membiarkan hal itu terjadi. Sagar telah kehilangan akal sehatnya sekarang. Jika dia mendapatkannya maka kita tidak akan pernah bisa memisahkan dia dari Ganga. Sagar dan JAnvi melakukan formalitas hukum dan bertukar karangan bunga. Sagar memegang tangan Janvi.

Baca Juga: Jadwal Acara TV TRANSTV, 4 Agustus 2022: Film SIBERIA dan TRESPASS Tayang malam ini

Niru bangun dan menemukan Ganga kecil duduk di sisinya, membelai kepalanya. Dia bangun untuk pergi saat dia bangun tapi dia menghentikannya. Saya harus berbicara dengan Anda. Dia memintanya untuk meninggalkan tangannya. tidak ada yang tersisa untuk dikatakan. Dia tahu dia kesal padanya. Dia beralasan bahwa Anda marah dengan orang yang Anda cintai.

Anda mengambil itu segera. mengapa saya harus marah ketika saya kehilangan hak? Dia bilang kamu harus mengerti aku. Dia bilang kamu bermain game denganku. kamu seharusnya mengerti bahwa Ganga dapat melakukan apa saja tetapi tidak berkompromi dengan harga dirinya.

Saya pikir Babu saya tidak melakukan kesalahan dengan orang lain atau membiarkan itu terjadi tetapi Anda merusak kepercayaan saya. Kepercayaan saya rusak tetapi tidak keinginan saya. Saya tidak akan menyerah pada apa pun sampai saya kuat. Tentang kebaikan dan belas kasihanmu, aku membayarmu kembali dengan mengembalikan Sagar padamu, itu juga dengan bunga.

Kami bahkan sekarang. Katakan sekarang, siapa yang menang? Dia mengatakan padanya untuk tidak membuatnya kecil. Dia bilang kamu selalu besar untukku, sama seperti Bappa-ku. Jika Anda berpikir Anda telah menjadi kecil maka Anda harus menemukan sendiri alasannya.

Niru bangun dan mengatakan Ganga.nenek mengucapkan selamat kepada Niru. Sagar membawa pulang istrinya. Dia menikah dengan Janvi. Niru terkejut. Nenek bilang aku tahu kamu punya banyak pertanyaan tapi kita akan bicara nanti. Segala hal terjadi untuk suatu alasan. Jangan stres.

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x