Sinopsis SUAMI PENGGANTI 4 Agustus 2022: Kusuma Pecat Saka dari Kantor, Saka Minta Ariana Cabut Gugatan Cerai?

- 4 Agustus 2022, 12:57 WIB
Saka yang masih berani datang ke kantor langsung dipecat oleh Kusuma dan mengangkat Dante sebagai penggantinya.
Saka yang masih berani datang ke kantor langsung dipecat oleh Kusuma dan mengangkat Dante sebagai penggantinya. /Instagram@antv_sinetronkeren/

GOWAPOS - Kembali sinetron Suami Pengganti hadir menemani para penggemarnya, yang selalu setia menantikkan kelanjutkan ceritanya. Dalam episode ini akan ditampilkan kisah seru dan penuh drama hingga konflik di dalamnya.

Pada adegan awal terlihat ibu-ibu di komplek Dita tidak terima kompleknya rusuh karena Dita yang disebut si pelakor tinggal disana.

Mereka melempari rumah Dita dan mengusirnya. Saat Dita dilempari telur, Saka menutupi badan Dita hingga telur melayang ke tubuh Saka.

Baca Juga: Sinopsis AKU TITIPKAN CINTA 4 Agustus 2022: Khanza Ungkapkan Perasaannya, dan Zaki Langsung Ajak Nikah

Saka pergi ke rumah Ariana dan tidak sengaja bertemu dengan Galvin. Saka dan Galvin sempat adu mulut, lalu Ariana memisahkan mereka.

Saka meminta waktu kepada Ariana untuk berbicara berdua. Akhirnya Ariana mengiyakan dan mereka bertemu di sebuah restoran.

Saat bertemu, Saka masih memohon kepada Ariana untuk memaafkan dan memberi Saka kesempatan.

Baca Juga: Sinopsis THE MARTIAN di GTV: Kisah Astronot yang Terdampar di MARS dan Bisa Kembali ke Bumi dengan Selamat

Namun Ariana sudah tidak bisa lagi memberi Saka kesempatan. Saka masih memohon tetapi Ariana memberikan amplop yang berisikan surat gugatan cerai.

Kusuma memanggil Saka yang masih berani datang ke kantor. Kusuma menampar Saka dan mengatakan bahwa bukan hanya Ariana yang sakit tapi Kusuma dan Devi sebagai orang tua juga sakit.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x