Sinopsis GANGAA Episode 68 ANTV: Seorang Preman Mengacaukan Pesta Pernikahan Sagar dan Janvi

- 5 Agustus 2022, 09:37 WIB
Sinopsis GANGAA Episode 68 ANTV: Seorang Preman Mengacaukan Pesta Pernikahan Sagar dan Janvi
Sinopsis GANGAA Episode 68 ANTV: Seorang Preman Mengacaukan Pesta Pernikahan Sagar dan Janvi /Antv/Instagram

GOWAPOS -- Serial Gangaa menjadi salah satu serial India yang dinanti-nantikan kelanjutannya setiap hari karena ceritanya semakin menarik. Tentu saja sinopsis Gangaa juga menjadi hal yang ditunggu-tunggu.

Sinopsis GANGAA Episode 68 ANTV
Jumat 5 Agustus 2022 | Jam 14.30 - 17.00 WIB

Santoshi datang ke sana . Ganga menyeka air matanya. Saya sedang mencari sesuatu yang saya jatuhkan.

Santoshi telah mendengar semuanya. Aku tahu betapa kalian berdua saling mencintai.

Baca Juga: Total Pelanggan Selulet Meningkat 1,6 juta QoQ Menjadi 96,2 juta Pada kuartal II 2022

Aku tidak bisa mengerti bagaimana setelah semua cinta ini Sagar dengan orang lain. Ganga rues kadang-kadang orang tidak mengerti hal-hal bahkan setelah mereka di depan mata Anda. Santoshi bertanya padanya apakah dia akan menghadiri resepsi. Ganga mengerti bahwa Sagar mengambil ujiannya.

Keluarga Santoshi bertanya pada Madhu tentang Santoshi. Madhu bilang aku tidak tahu. Seshnath bertanya apakah kamu melakukan sesuatu dengan Santoshi dan berbohong bahwa dia telah melarikan diri. Daksha menangis dan bertanya apakah kamu membunuhnya untuk mas kawin.

Seshnath bilang aku akan mengajukan pengaduan polisi. Pratap menegurnya tentang statusnya. Madhu mengatakan jika kamu tidak pergi, saya akan memanggil polisi, saya akan menyalahkan kamu atas pencurian dan membuat kamu ditangkap. Daksha bilang aku pikir ada yang salah di sini, kita akan pergi. Pratap memanggil penjaga untuk membawa mereka. Seshnath bilang aku akan datang untuk mengambil Santoshi. Mereka pergi. Madhu berpikir untuk melakukan sesuatu, masalah semakin buruk.

Agnidev memberi tahu Brahmadev bahwa dia tidak menunjukkan tanda bahwa ada kekuatan Asur di devlok. Brahmadev mengatakan kekhawatirannya bahwa kekuatan Asur telah melewati langkah pertama, kita harus berhati-hati, memberi tahu semua Devta, sehingga kekuatan Asur tidak tinggal di sini. Agnidev menyapanya dan pergi.

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x