Sinopsis GOPI Tayang 5 Agustus 2022: Mansi Tembak Jaggi tapi Gopi yang Terkena dan Kritis di Rumah Sakit

- 5 Agustus 2022, 10:28 WIB
Mansi mengarahkan pistol ke Jaggi tapi Gopi melindungi dan akhirnya terkena peluru.
Mansi mengarahkan pistol ke Jaggi tapi Gopi melindungi dan akhirnya terkena peluru. /tangkapan layar intifilm. /

GOWAPOS - Jaggi berbicara dengan Veeru dan menanyakan siapa yang memberinya pekerjaan ini. Veeru menempatkan tanah liat di hidungnya.

Sona datang ke sana dan mengingatkan Veeru bahwa dia harus mengerjakan pekerjaan rumah dan juga pekerjaan rumah Jai karena dia tidak sehat.

Gopi datang dan meminta dia untuk menyetujui ibunya menjadi anak yang baik. Jaggi berpikir Gopi malah memarahinya dan meminta dia untuk memarahinya jika dia mau.

Gopi mengatakan kau berpikir aku salah dan aku ingin meminta maaf kepadamu untuk hari itu.

Jaggi memintanya untuk tidak melewatkan waktu dan mengatakan siapa pun yang ingin meminta maaf, minta maaf saja dan jangan menunggu kesempatan atau momen.

Serial Gopi sudah memasuki episode 490 yang ditayangkan pada Jumat, 5 Agustus 2022 yang dikutip dari intifilm.com.

GOPI
Dharam berpikir untuk menelpon Meera dan bertanya di mana dia bersembunyi. Meera pulang dan ketakutan. Dharam melihatnya dan pergi ke arahnya memanggil namanya.

Sebelum Dharam bisa mengatakan apa-apa, Meera menangkup wajahnya dan mencium pipinya meminta maaf padanya. Dharam bingung. Meera pergi dengan malu-malu.

Parag memberitahu Kokila bahwa dia ingin berbicara dengannya. Kokila mengatakan apapun yang ingin kau katakan padaku, bicaralah di depan Urvashi. Dia mengatakan hidup kita terhubung sekarang.

Baca Juga: Sinopsis THE WRATH OF VAJRA di INDOSIAR: Ketika Anak-anak Diculik dan Dilatih Bertarung untuk Balas Dendam

Meera memberitahu Vidya bahwa Dharam terkejut saat dirinya menciumnya. Vidya mengatakan sekarang kemarahannya telah hilang.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x