Sinopsis GOPI Episode 490 di ANTV: Jaggi Berontak dan Tak Akui Parag sebagai Ayahnya, Parag Minta Maaf

- 5 Agustus 2022, 10:39 WIB
Jaggi belum bisa menerima kehadiran Parag sebagai ayah kandungnya, yang meninggalkannya sejak masih dalam kandungan.
Jaggi belum bisa menerima kehadiran Parag sebagai ayah kandungnya, yang meninggalkannya sejak masih dalam kandungan. /tangkapan layar Intifilm /

GOWAPOS - Dharam berpikir untuk menelpon Meera dan bertanya di mana dia bersembunyi. Meera pulang dan ketakutan. Dharam melihatnya dan pergi ke arahnya memanggil namanya.

Sebelum Dharam bisa mengatakan apa-apa, Meera menangkup wajahnya dan mencium pipinya meminta maaf padanya. Dharam bingung. Meera pergi dengan malu-malu.

Parag memberitahu Kokila bahwa dia ingin berbicara dengannya. Kokila mengatakan apapun yang ingin kau katakan padaku, bicaralah di depan Urvashi. Dia mengatakan hidup kita terhubung sekarang.

Meera memberitahu Vidya bahwa Dharam terkejut saat dirinya menciumnya. Vidya mengatakan sekarang kemarahannya telah hilang.

Meera berkata aku tidak punya pilihan saat itu, jika aku tidak menciumnya, dia akan menamparku. Vidya mengatakan ayah tidak akan pernah menamparmu.

Vidya mengatakan ada masalah dengan ibu mereka. Meera bertanya apa yang terjadi.

Vidya mengatakan kepadanya bahwa Jaggi mengisi maangnya dan menceritakan kejadian di kuil. Meera mengatakan kita akan berbicara dengannya.

Baca Juga: Sinopsis GOPI 490 Tayang 5 Agustus 2022: Mansi Tembak Jaggi tapi Gopi yang Terkena, Gopi Kritis di Rumah Sakit

Vidya mendapat telepon Urmila dan dia memberitahu mereka bahwa DNA Jaggi cocok dengan DNA Parag. Sebuah kilas balik ditampilkan.

Urmila mengatakan tidak tahu bagaimana DNA-nya cocok. Vidya mengatakan ibu pasti telah melakukan sesuatu. Urmila berkata baiklah dan memutuskan panggilan.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x