Sinopsis AKU TITIPKAN CINTA 5 Agustus 2022:Khanza dan Zaki Menikah, Lewati Berbagai Rintangan dari Pembencinya

- 5 Agustus 2022, 14:10 WIB
Khanza dan Zaki akhirnya menikah setelah melalui beberapa rintangan.
Khanza dan Zaki akhirnya menikah setelah melalui beberapa rintangan. /instagram@antv_sinetronkeren/

GOWAPOS - Untuk episode terbaru sinetron Aku Titipkan Cinta kembali hadir dengan kisah yang menarik. Ada kabar bahagia atas pernikahan Zaki dan Khanza yang akhirnya melangkah ke pelaminan.

Dalam adegan awal terlihat Eliza masih kesal karena tangannya dipelintir oleh Rachel. Rachel lalu mempengaruhin Haikal dan mengatakan bahwa Khanza punya maksud tersendiri menikah dengan Zaki.

Khanza ternyata masih dendam pada keluarganya dan ingin menghancurkan perasaan Zaki. Eliza juga mengompori Haikal dan Haikal jadi dilema, tapi dia tidak mau asal tuduh sebelum melihat dengan mata kepala dia sendiri.

Baca Juga: Hari Ini, Isi Pertamax dan Dex Series Gratis 1 Liter Khusus di Kota Makassar, Kendaraan Ditempeli Sticker

Disaat hari H, Farrel menyarankan Zaki dan Khanza pisah jalan menuju venue, karena para wartawan masih gigih menunggu di bawah apartemen untuk mencari berita soal pernikahan Zaki.

Sedangkan Zaki ingin pernikahan ini tertutup. Zaki menyuruh Farrel menggunakan mobilnya dan membawa Khanza. Tapi Farrel dikerjai Bebi dan dikunci di tangga darurat. Khanza yang lama nunggu Farrel akhirnya berangkat naik taksi online.

Sumi lalu mengecoh wartawan di luar dengan pakai kebaya pengantin. Cara itu membuat Khanza berhasil lolos dan pergi sendiri dengan taksi online, tapi mobil Rachel membuntuti dari belakang.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron CINTA SETELAH CINTA 5 Agustus 2022: Siapa Sosok Ayah dari Anak yang Dikandung Ayu?

Saat sampai di apartemen Bebi, Farrel ngosngosan dan mendapati Khanza sudah berangkat. Farrel segera menyusul Khanza. Sementara Rachel menghadang taksi online Khanza dan mengatakan akan mengantar.

Taksi online pergi. Rachel ternyata memohon ke Khanza untuk tidak menikah dengan Zaki, bahkan Rachel mengancam akan menusuk menyayat dirinya sendiri dengan pisau tapi Khanza mencegah, malah Khanza yang terkena sayatan pisau tangannya.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x