Sinopsis dan Trailer Film JOHN WICK 4: Hadapi Musuh Paling Mematikan, Harga Kepala John Wick Semakin Meningkat

- 5 Agustus 2022, 15:43 WIB
Poster Film John Wick 4
Poster Film John Wick 4 /tangkapan layar Lionsgate/

GOWAPOS - Film John Wick: Chapter 4 dikenal sebagai John Wick 4 atau JW4 ) merupakan film thriller aksi neo-noir Amerika yang akan datang yang bekerja sebagai sekuel langsung dari John Wick: Chapter 3 – Parabellum tahun 2019 serta musim keempat dalam film seri John Wick .

Disutradarai oleh Chad Stahelski, dengan naskah yang ditulis bersama oleh Shay Hatten dan Michael Finch, dan berdasarkan karakter yang dibuat oleh Derek Kolstad . Film ini diproduksi oleh Stahelski, Basil Iwanyk dan Erica Lee.

Dibintangi oleh Keanu Reeves kembali sebagai karakter utama, film ini diproduksi oleh Thunder Road Pictures dan 87North Productions. Pendukung lainnya di antaranya Donnie Yen, Bill Skarsgard, Laurence Fishburne dan Hiroyuki Sanada.

Baca Juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI 5 Agustus 2022: Saka Pamerkan Kemesraan Bersama Dita, Ariana Tinggalan Kafe Jamais

Didistribusikan oleh Lionsgate, film ini akan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 24 Maret 2023. Awalnya ditetapkan untuk rilis pada 21 Mei 2021, film tersebut ditunda karena pandemi Covid-19 dan sebagian karena Komitmen Reeves dengan The Matrix Resurrections .

ALUR CERITA JOHN WICK 4 (2023)
John Wick (Keanu Reeves) menghadapi musuhnya yang paling mematikan dalam seri keempat yang akan datang.

Dengan harga di dia yang semakin meningkat, Wick melakukan perjuangannya melawan Meja Tinggi global saat dia mencari pemain paling kuat di dunia bawah, dari New York ke Paris ke Osaka ke Berlin.

Sekali lagi, detailnya lebih jarang tetapi film ini akan mengikuti dari peristiwa John Wick 3, yang melihat Wick dengan hadiah $ 14 juta di kepalanya.

Baca Juga: Sinopsis AKU TITIPKAN CINTA 5 Agustus 2022:Khanza dan Zaki Menikah, Lewati Berbagai Rintangan dari Pembencinya

Perjuangan melewati paling kejam di dunia, Wick tampak akan menjadi orang mati saat film hampir berakhir, tetapi dia hidup untuk hari-hari lain, mengekspresikannya dengan organisasi suram The High Table yang memberikan harga yang lumayan untuk hidupnya.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: IMDb


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x