Sinopsis Film BAADSHAH di ANTV: Saat Selidiki Kasus Pembunuhan, Shah Rukh Khan Jatuh Cinta pada Twinkle Khanna

- 6 Agustus 2022, 05:24 WIB
Poster Film Baadshah  yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Twinkle Khanna di Mega Bollywood ANTV
Poster Film Baadshah yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Twinkle Khanna di Mega Bollywood ANTV /tangkapan layar IMDb/

GOWAPOS - Baadshah atau King adalah sebuah film komedi aksi berbahasa Hindi India 1999 yang disutradarai oleh Abbas-Mustan. Film ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan (Raj Baadsyah) dan Twinkle Khanna (Seema Malhotra) dalam peran utama.

Film tersebut dirilis pada 27 Agustus 1999. Khan meraih Penghargaan Filmfare untuk Penampilan Terbaik dalam sebuah nominasi Peran Komik untuk penampilannya dalam film tersebut.

Plot inti film ini secara longgar didasarkan pada film Amerika 1995 Nick of Time dan film Rush Hour 1998 .  

Baadshah dirilis pertama kali di India pada 27 Agustus 1999 yang diproduksi Venus Records & Tapes. Film bergenre comedy romance ini berdurasi 2 jam 55 menit.

Baca Juga: Potret dan Nama Lengkap Baby R: Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan, Artinya Sungguh Indah

Memilih lokasi syuting di Oslo, Norway yang akan ditayangkan di Mega Bolywodd ANTV pada Sabtu, 6 Agustus 2022 pukul 11.00 WIB.

ALUR CERITA BAADSYAH (1999)
Babulal alias Raj adalah seorang pemuda yang tinggal bersama ibunya, yang ingin mengikuti jejak mendiang ayahnya dengan bekerja sebagai detektif bernama Baadshah.

Dia menjalankan agen detektif dari kantor Mumbai yang penuh dengan peralatan detektif murahan. Dalam pekerjaannya adalah teman-temannya yang setia dan suka membantu, dan asisten utamanya Ramlal.

Meskipun Baadshah berusaha keras untuk menjadikan agensinya sebagai agensi yang sangat canggih dan selalu sibuk, dia sebenarnya menerima sedikit bisnis dan sangat membutuhkan terobosan besar.

Suraj Singh Thapar adalah taipan bisnis yang pabrik bio-kimianya akan ditutup menyusul kecelakaan industri yang sebenarnya bisa dicegah.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: wikipedia


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x