Sinopsis Film INVISIBLE TARGET di INDOSIAR: 3 Polisi Melawan 7 Geng Kriminal yang Miliki Agenda Tersembunyi

- 6 Agustus 2022, 10:17 WIB
Salah satu adegan dalam Film Invisible Target yang ditayangkan di Mega Film Asia Indosiar.
Salah satu adegan dalam Film Invisible Target yang ditayangkan di Mega Film Asia Indosiar. /tangkapan layar IMDb/

GOWAPOS - Invisible Target merupakan sebuah film aksi Hong Kong 2007 yang disutradarai dan diproduksi oleh Benny Chan, yang juga menulis skenario bersama Rams Ling dan Melody Lui.

Film ini dibintangi oleh Nicholas Tse, Jaycee Chan dan Shawn Yue sebagai tiga petugas polisi yang disatukan karena latar belakang mereka untuk menjatuhkan geng tujuh penjahat yang dipimpin oleh Tien Yeng-seng (Wu Jing).

Film ini dirilis pertama kali di Hong Kong pada 19 Juli 2007 yang diproduksi oleh Universe Films Ltd.

Baca Juga: Cek Fakta: Amerika Serikat Sengaja Tularkan Cacar Monyet Melalui Burung ke Asia

Invisible Target berdurasi 2 jam 9 menit ini akan ditayangkan di Mega Film Asia Indosiar pada Sabtu, 6 Agustus 2022 pukul 00.30 WIB.

ALUR CERITA INVISIBLE TARGET (2007)
Sebuah truk lapis baja yang membawa uang tunai $ 100 juta diserang oleh geng kriminal yang menyebut diri mereka "Geng Ronin" dengan bahan peledak saat berhenti di persimpangan lalu lintas di depan toko perhiasan.

Semua penjaga keamanan ditembak mati kecuali satu, sementara petugas polisi yang menanggapi menderita korban serius di bawah tembakan anggota geng bersenjata lengkap.

Ledakan juga menewaskan beberapa warga sipil, termasuk seorang wanita di toko. Enam bulan kemudian, geng yang sama muncul kembali di Hong Kong, melukai sekelompok polisi, dua kritis, selama pemeriksaan mendadak.

Baca Juga: Bebas Bersyarat dari Penjara, Pasangan Nora Alexandra dan Jerinx SID tidak Keluar Kamar Tiga Hari?

Wanita yang tewas di toko perhiasan adalah tunangan detektif CID Chan Chun, sementara polisi yang terluka dipimpin oleh Inspektur Trainee Carson Fong Yik-wai. Kedua petugas bersumpah membalas dendam pada geng kriminal.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: IMDb


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x