Sinopsis Chandragupta Maurya Sabtu 6 Agustus 2022: Chanakya dan Chandragupta Tinggal di Kerajaan Jagatjala

- 6 Agustus 2022, 10:23 WIB
Sinopsis Chandragupta Maurya Sabtu 6 Agustus 2022: Chanakya dan Chandragupta Tinggal di Kerajaan Jagatjala
Sinopsis Chandragupta Maurya Sabtu 6 Agustus 2022: Chanakya dan Chandragupta Tinggal di Kerajaan Jagatjala /@antv/Instagram

GOWAPOS -- Serial Chandragupta Maurya menjadi salah satu serial India yang dinanti-nantikan kelanjutannya setiah hari karena ceritanya semakin menarik. Tentu saja sinopsis Chandragupta Maurya juga menjadi hal yang ditunggu-tunggu.

Belum lama tayang di ANTV, serial India Chandragupta Maurya kini sudah menjadi salah satu tontonan favorit para pemirsa di rumah. Pasalnya, cerita yang disajikan semakin seru dan membuat penasaran.

Sinopsis CHANDRAGUPTA MAURYA Episode 28 ANTV Sabtu 6 Agustus 2022 | Jam 09.30 - 10.30 WIB

Martand mengatakan seorang budak membantunya dan memperkenalkan Chandragupta. Jagatjala mengatakan siapa dia, dia bukan dari Paraspura. Chanakya menyamar sebagai tukang cukur yang mencukur kepala seseorang mengatakan bahwa kompetensi seseorang tidak boleh diragukan tetapi malah dipuji.

Baca Juga: Cek Fakta: Amerika Serikat Sengaja Tularkan Cacar Monyet Melalui Burung ke Asia

Martand mengatakan semua orang cerdas dan pemberani memasuki Paraspura sekaligus. Saudaranya memberi tahu dia bahwa Amartya Rakshas akan datang dengan perintah Dhananand. Amartya memerintahkan kusir untuk mempercepat dan segera mencapai Paraspura.

Durgam Dugu memberi tahu Jagatjala bahwa Amartya Rakshas akan datang dengan perintah Dhananand. Chanakya mendengar itu dan berpikir dia harus memasuki istana Jagatjala sebelum Amartya datang ke sini. Jagatjala memerintahkan Durgam Dugu untuk membuat pengaturan yang diperlukan untuk penyambutan Aamrtya. Chanakya membagikan gyaannya lagi.

Jagatjala mengatakan dia terdengar seperti seorang sarjana brahmana bukan tukang cukur. Chanakya mengatakan dia dipengaruhi oleh raja mereka Dhananand yang juga seorang tukang cukur dan membuat semua tukang cukur bangga. Jagatjala mengenang teman-temannya yang menyarankan untuk mempekerjakan seorang sarjana dan mempekerjakan Chanakya memberinya lencana masuk. Chanakya berterima kasih padanya.

Chandragupta berdiri di sana berpikir bahkan dia akan mendapatkan lencana melalui Martand dan kemudian akan membawa Sthulbhadra ke istana entah bagaimana. Martand meminta Jagatjala untuk mempekerjakan Arjun/Chandragupta sebagai budak, tetapi Jagatjala menolak permintaannya dengan mengatakan dia belum yakin dengan Arjun.

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x