Sinopsis GANGAA Sabtu 6 Agustus 2022: Sagar Melampiaskan Kemarahan ke Jhanvi hingga Tersakiti

- 6 Agustus 2022, 10:28 WIB
Sinopsis GANGAA Sabtu 6 Agustus 2022: Sagar Melampiaskan Kemarahan ke Jhanvi hingga Tersakiti
Sinopsis GANGAA Sabtu 6 Agustus 2022: Sagar Melampiaskan Kemarahan ke Jhanvi hingga Tersakiti /@antv/Instagram


GOWAPOS — Serial Gangaa menjadi salah satu serial India yang dinanti-nantikan kelanjutannya setiap hari karena ceritanya semakin menarik. Tentu saja sinopsis Gangaa juga menjadi hal yang ditunggu-tunggu.

Sinopsis GANGAA Episode 69 ANTV
Sabtu 6 Agustus 2022 | Jam 14.30 - 17.00 WIB

Ganga memberi tahu Supriya bahwa dia akan menunjukkan kepada semua orang bahwa dia seperti Sungai Gangga. Siapa pun dapat mencoba menghentikannya, tetapi dia tahu bagaimana membuat jalan untuk dirinya sendiri. Itu tidak pernah berhenti. Saya juga tidak akan pernah mundur dan mencapai tujuan saya. Supriya menyarankan Ganga untuk tidak terlalu berhati batu. Maafkan ayah. Ganga mengatakan Pulkit BHaiya harus menunggu.

Janvi telah membuat kheer sesuai ritual. Niru dengan senang hati mengambilnya sementara Sagar pergi keluar tanpa menjawab Janvi. Niru memuji Janvi. Dia juga memberikan nek ke Janvi. Dia membungkuk untuk menyentuh kakinya. Dia melihat Ganga lewat dari sana dan dengan keras memberkati dia secara tidak langsung melalui Janvi. Lakukan yang baik. Madhvi menyadari apa yang dia lakukan sementara Janvi bingung.

Baca Juga: Sinopsis Chandragupta Maurya Sabtu 6 Agustus 2022: Chanakya dan Chandragupta Tinggal di Kerajaan Jagatjala

Niru mengatakan jika itu ada di tanganku maka aku akan menarik telingamu untuk memberkatimu tapi mungkin kamu tidak akan menyukainya. Ganga semua berlinang air mata. Pulkit memanggilnya karena mereka sudah terlambat. Dia pergi. Niru pergi bersama Raghav ji. Janvi bingung dengan berkah Niru. Saya pikir dia akan berharap saya seperti Anda. Aku tidak mengerti kata-katanya sama sekali. Janvi

Di luar, Pulkit memberitahu Ganga bahwa dia lebih memperhatikan kertasnya daripada dia. Sagar mendengar mereka. Anda punya kertas hari ini? Ganga memberitahu Pulkit untuk mengemudi. Sagar mengatakan tidak akan Anda bahkan membiarkan saya berharap Anda. Dia memberinya pena yang sama untuk menulis makalah yang diberikan oleh Niru. Ganga dan Sagar berbicara melalui Pulkit.

Dia bilang aku sudah punya pena. Sagar bertanya-tanya apa dia begitu sombong. Saya menerimanya ketika dia mengatakan dia tidak menghidupi saya. Kenapa dia selalu berbicara begitu dingin padaku? Dia memasukkan pena ke dalam tasnya. Anggap ini sebagai berkah Babu Anda. Dia duduk di mobilnya sementara Pulkit dan Ganga pergi.

Sagar sedang berbicara dengan kliennya. Dia mencari pena tapi dia tidak membawa yang lain. Di sisi lain, pena Ganga tidak berfungsi. Dia menulis kertas dengan pena yang diberikan oleh Sagar. Mora Piya bermain di latar belakang. Sagar melihat Ganga belajar keras untuk ujiannya sambil berbicara di telepon. Dia menyadari kehadirannya dan dia pergi.

Janvi terus mencoba untuk berbicara dengan Sagar tapi sia-sia. Madhvi melihat hal yang sama. Sepeda Pulkit tidak berfungsi. Sagar memeriksa jam. Pulkit memberitahu Ganga untuk naik becak karena dia sudah terlambat. Dia tidak dapat menemukan becak sehingga Sagar meninggalkan sepedanya di depannya. Baik Sagar dan Ganga berkonsentrasi pada karir mereka.

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x