Sinopsis Film Horor Thailand THE WHOLE TRUTH: Misteri Lubang di Dinding Rumah Kakek-Nenek yang Bawa Petaka

- 6 Agustus 2022, 11:47 WIB
Nampat Putt mencoba mengintip lubang yang berada di rumah kakek dan neneknya yang menimbulkan kengerian.
Nampat Putt mencoba mengintip lubang yang berada di rumah kakek dan neneknya yang menimbulkan kengerian. /Tangkapan Layar IMDb/

GOWAPOS - The Whole Truth merupakan sebuah film thriller misteri supernatural Thailand tahun 2021 yang disutradarai oleh Wisit Sasanatieng, ditulis oleh Abishek J. Bajaj.

Film ini dibintangi oleh Sompob Benjathikul (Phong), Sutatta Udomosilp (Pim), Tarika Tidatid (Wan), Mac Nattapat Nimjirawat (Putt), dan Sadanont Durongkaweroj (Fame).

The Whole Truth merupakan film thriller misteri supernatural Thailand di tahun 2021 ini, yang dirilis pada 2 Desember 2021 di Argentina.

Baca Juga: Sinopsis Film INVISIBLE TARGET di INDOSIAR: 3 Polisi Melawan 7 Geng Kriminal yang Miliki Agenda Tersembunyi

Film berdurasi 2 jam 5 menit ini diproduksi Transformation Films yang akan ditayangkan di Bioskop Trans TV pada Sabtu, 6 Agustus 2022 pukul 21.30 WIB.

ALUR CERITA THE WHOLE TRUTH (2021)
Dikisahkan dua bersaudara Putt (Mac Nattapat) dan Pim (Punpun Sutata) tinggal bersama ibunya dan seekor kucing. BMereka hidup berbahagia dan suatu hari mereka dikabari oleh ibunya mendapatkan promosi jabatan di kantor.

Selanjutnya merek bertiga merayakannya di luar rumah di suatu restoran mewah. Hanya saja, kebahagian yang mereka rasakan tidak berlangsung lama. Karena pada malam berikutnya, ibunya tidak kunjung pulang ke rumah.

Baca Juga: Cek Fakta: Amerika Serikat Sengaja Tularkan Cacar Monyet Melalui Burung ke Asia

Ditambah lagi, badai turun dengan kencangnya di luar rumah. Namun tiba-tiba, pintu mereka diketuk seseorang. Orangtua itu mengaku sebagai kakek dari Putt dn Pim.

Hanya saja, mereka bingung karena ibunya tidak pernah bercerita kalau mereka punya kakek dan nenek. Sang kakek mengabarkan kalau ibu mereka mengalami kecelakaan dan sekarang sedang dirawat di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: IMDb


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x