Lady Gaga akan Tampil dalam Sekuel Film Joker, Terkonfirmasi dari Postingan Teaser Musiknya

- 6 Agustus 2022, 12:30 WIB
Lady Gaga saat meraih tropi Grammy Award ke-13 kalinya
Lady Gaga saat meraih tropi Grammy Award ke-13 kalinya /Instagram/ @ladygaga/

GOWAPOS - Bintang pop dan aktris Lady Gaga muncul untuk mengkonfirmasi perannya dalam sekuel film thriller psikologis pemenang Oscar Joker pada Kamis, 4 Agustus 2022 dengan memposting teaser musik di Twitter.

Klip musik menggambarkan siluet menari bersama mengikuti irama lagu Cheek To Cheek, yang aslinya ditulis oleh Irving Berlin pada tahun 1935 untuk film Fred Astaire dan Ginger Rogers Top Hat, dengan nama Phoenix dan Gaga berkedip di layar.

Phoenix pertama kali memainkan peran dalam film Joker 2019, yang membuatnya mendapatkan Academy Award untuk aktor terbaik, menggambarkan kisah asal musuh bebuyutan superhero DC Comics, Batman.

Baca Juga: Kolaborasi BAD DECISIONS BTS Dengan Benny Blanco dan Snoop Dogg Juarai Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

Tidak dijelaskan lebih lanjut tentang sekuel yang segera disediakan oleh Warner Bros. Tetapi publikasi perdagangan Hollywood, Variety, telah melaporkan produksi baru akan menjadi musikal dengan Lady Gaga diharapkan untuk memainkan co-konspirator Joker, Harley Quinn.

Jika dikonfirmasi, Lady Gaga akan menjadi aktris terbaru dari deretan panjang aktris yang pernah memerankan atau menyuarakan karakter ikonik Harley Quinn.

Baru-baru ini, Margot Robbie memainkan peran 'Ratu Kejahatan Kota Gotham' dalam film Birds Of Prey 2020 dan di The Suicide Squad tahun berikutnya. Tidak jelas apakah Robbie akan melanjutkan sebagai Harley Quinn.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron CINTA SETELAH CINTA 6 Agustus 2022: Starla Melihat Niko dan Ayu Bergandengan Tangan

Namun, film Joker yang menampilkan Phoenix diatur dalam dunia sinematik yang terpisah, yang kemungkinan berarti Robbie masih dapat mengulangi perannya sebagai penjahat ikonik di film-film masa depan.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Channel News Asia


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x