Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH 1 Februari 2023: Hakim Kesal Lihat Tammy-Jo Pelukan, Jeffry-Novia Bertemu?

- 1 Februari 2023, 19:07 WIB
Novia dapat telepon dari Astrid, Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV
Novia dapat telepon dari Astrid, Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV /Instagram/@sinemart_ph/

GOWAPOS - Sinopsis sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Rabu 1 Februari 2023, Novia tampak tidak sabar lagi untuk segera bertemu dengan Jeffry.

Akhirnya, Jeffry pun akan segera kembali berkumpul dengan orangtuanya utamanya Novia karena dia berhasil melewati masa kritisnya.

Hakim tidak nafsu makan melihat langsung Tammy dan Jonathan alias Jo mantan suami Tammy kini keduanya berpelukan dengan mesra.

Baca Juga: Sinopsis TAJWID CINTA 1 Februari 2023: Dafri Ketar-ketir Digoda Oleh Alina di Kantor, Aksi Nadia Pasang CCTV

Penasaran, bagaimana cerita sinopsis sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang hari ini Rabu 1 Februari 2023 Desember 2022 simak sinopsis di bawah ini:

Diperlihatkan, Novia menghubungi Ibu Jeffry yakni Ibu Astrid yang saat itu sedang memantau jalannya operasi Jeffry anaknya.

Ibu Astrid pun memberitahukan kepada Novia bahwa operasi Jeffry berjalan dengan lancar seketika Novia pun terlihat bahagia mendengar kabar tentang Jeffry dari Ibu Astrid.

Baca Juga: Sinopsis MELUKIS SENJA 1 Februari 2023: Senja Diteror di Lokasi Kamping, Dea-Senja Minta Maaf ke Fajar

Ibu Astrid pun berterima kasih pada Novia karena keberhasilan operasi Jeffry itu tidak lain karena adanya dukungan, semangat, dan doa dari Novia Wardhana alias Novia.

Keesokan harinya, Novia segera ke rumah sakit karena ingin melihat langsung keadaan Jeffry dan Novia kini tampak bertanya pada salah seorang perawat tentang nama pasien Jeffry.

Halaman:

Editor: Nurjannah Usman

Sumber: YouTube @Tommy Admin 90


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x