Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 05 Februari 2023: Aldebaran Putuskan Pindah Rumah Meninggalkan Pondok Pelita

- 5 Februari 2023, 10:23 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Aldebaran putuskan pindah rumah meninggalkan Pondok Pelita
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Aldebaran putuskan pindah rumah meninggalkan Pondok Pelita /RCTI

GOWAPOS - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini yang akan tayang di RCTI pada pukul 20:00 WIB, Minggu, 05 Februari 2023.

Bocoran sinopsis Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan mengenai detik-detik Askara masuk ke rumah dan kamar Aldebaran.

Selengkapnya, berikut prediksi sinopsis Ikatan Cinta hari ini yang dikutip dari YouTube Channel Trailer Sinetron Indonesia, untuk episode nanti malam.

Di episode mendatang kita akan menyaksikan bagaimana ketika Aldebaran sudah kembali ke ruang tengah. Saat itu Aldebaran mendengarkan sebuah ceramah dari ustadz hingga membuatnya pun mengambil sebuah keputusan untuk pindah ke rumah baru.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 09 Februari 2023: Aldebaran Lega Melihat Askara Dalam Angkot bersama Nina

Keputusan ini Aldebaran sudah memikirkannya secara matang dan mengambil keputusan secara tiba-tiba alias mendadak. Mungkin ini keputusan yang sangat berat karena di rumah Pondok Pelita ini meninggalkan banyak sekali kenangan tentang dirinya bersama dengan Andien.

Mungkin itu juga merupakan salah satu cara agar Aldebaran bisa melupakan Andien dan tidak selalu terpukul atas kenangan-kenangan yang ada.

Kejadian berawal dimana nanti ketika Aldebaran sudah berkumpul di ruang tengah begitu pula dengan Reina. Mereka semua sudah berkumpul kembali dan saat itu ketika Aldebaran kembali ternyata pak ustad sedang membicarakan atau memberikan sebuah ceramah mengenai hijrah.

Setelah itu Pak ustad pun mengatakan bahwa hijrah ini berarti proses menjadi lebih baik. Ini berawal dari berada di dalam suatu kondisi yang kurang baik menuju ke arah yang lebih baik. Itulah sejatinya yang dinamakan hijrah.

Halaman:

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x