Sinopsis TAJWID CINTA 20 Maret 2023: Syifa Ngidam Sawo Belanda, Alina Borong Es Krim, Nadia Maki-maki Syifa

- 20 Maret 2023, 20:11 WIB
Syifa ngidam Sawo Belanda, Tajwid Cinta SCTV
Syifa ngidam Sawo Belanda, Tajwid Cinta SCTV /Instagram/@sinemart_ph/

GOWAPOS - Sinopsis sinetron Tajwid Cinta episode 127 yang tayang hari ini Senin 20 Maret 2023, Syifa dan Alina akhirnya merasakan ngidam yang tentunya membuat para suami yakni, Dafri maupun Ilham geleng-geleng kepala mengetahui permintaan istrinya sering tidak terduga.

Syifa saat itu sedang mengidam Sawo Belanda dan Dafri harus ke puncak untuk memperoleh Sawo pesanan Syifa sementara, Alina meminta agar Ilham menghabiskan semua es krim yang telah dipesan Alina dengan porsi yang banyak.

Baca Juga: Sinopsis TAJWID CINTA 19 Maret 2023: Syifa-Alina Tengah Hamil, Nadia Berniat Celakai Syifa agar Keguguran

Juga terdapat, Ibu Nadia yang tidak tahu malu datang-datang langsung memaki-maki Syifa padahal kondisi Syifa sedang mengandung.

Penasaran, bagaimana cerita Sinetron Tajwid Cinta episode 126 tayang sore hari ini Minggu 19 Maret 2023 simak sinopsis di bawah ini:

Syifa Ngidam Sawo Belanda

Baca Juga: Sinopsis BIDADARI SURGAMU 20 Maret 2023: Denis-Sakinah Kepergok oleh Kania Naik Angkot di Jakarta, Lauza Murka

Diperlihatkan, Dafri saat ini harus menghadapi keinginan dari Syifa yang sudah mulai mengidam di mana, Syifa kini menelepon Dafri yang sedang dalam perjalanan bersama dengan Pak Rahmat.

Halaman:

Editor: Nurjannah Usman


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x