Sinopsis Serial CLASS OF 09 di Disney+, Ketika AI Mengubah Sistem Peradilan Pidana AS

- 26 Mei 2023, 10:09 WIB
Poster serial CLASS OF 09
Poster serial CLASS OF 09 /Instagram/@disneyplushotstarid/

GOWAPOS - Disney telah mengumumkan bahwa seri terbatas baru FX, Class of '09, yang merupakan film thriller baru dari Tom Rob Smith yang dibintangi oleh Brian Tyree Henry dan Kate Mara, akan tayang pada 21 Juni 2023 di Disney+.

Class of '09  adalah seri terbatas thriller ketegangan yang mengikuti sekelompok agen FBI yang ditetapkan dalam tiga titik waktu berbeda yang menyesuaikan diri dan bergulat dengan perubahan besar saat sistem peradilan pidana AS diubah oleh kecerdasan buatan. 

Mencakup beberapa dekade dan diceritakan dalam garis waktu yang terjalin, serial ini meneliti sifat keadilan, kemanusiaan, dan pilihan yang kita buat yang pada akhirnya menentukan hidup dan warisan kita.

Serial ini dibintangi oleh Brian Tyree Henry sebagai Tayo, salah satu agen paling cemerlang dan tidak ortodoks yang pernah bergabung dengan biro tersebut, dan Kate Mara sebagai Penyair, seorang wanita yang tidak pernah membayangkan bergabung dengan dunia penegakan hukum, namun mendapati dirinya di pusat transformasinya yang paling penting. 

Selain itu, ada juga Sepideh Moafi (Jam), Brian J. Smith (Lennix), Jon Jon Briones (Gabriel), Brooke Smith (Drew), Jake McDorman (Murphy) dan Rosalind Eleazar (Vivienne) melengkapi pemeran.

Class of '09  dibuat dan eksekutif diproduksi oleh Tom Rob Smith. Nina Jacobson, Brad Simpson, Zanne Devine, Jessica Levin dan Joe Robert Cole juga bertindak sebagai produser eksekutif. Serial ini diproduksi oleh FX Productions.***

Editor: Burhan SM

Sumber: Disney


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah