Sinopsis THE FORBIDDEN KINGDOM (2008): Jackie Chan Berjuang untuk Bebaskan Raja Kera yang di Penjara

- 14 April 2024, 16:03 WIB
Cuplikan Film The Forbidden Kingdom yang ditayangkan di TransTV.
Cuplikan Film The Forbidden Kingdom yang ditayangkan di TransTV. /IMDb/


GOWAPOS - The Forbidden Kingdom merupakan film tahun 2008 film wuxia yang ditulis oleh John Fusco dan disutradarai oleh Rob Minkoff, dibintangi oleh Jackie Chan dan Jet Li.

Berdasarkan novel abad ke-16 Journey to the West, ini adalah film pertama yang dibintangi Chan dan Li bersama-sama. Urutan aksinya dikoreografikanoleh Yuen Woo-ping.

Film ini didistribusikan di Amerika Serikat melalui Lionsgate dan The Weinstein Company, dan melalui The Huayi Brothers Film & Taihe Investment Company di Tiongkok.

Film ini berdurasi 1 jam 44 menit yang ditayangkan di Sinema Spesial Liburan Sore pada Minggu, 14 April 2024 pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Film DHOOM (2004):Kisah Klasik Polisi dan Perampok yang Mendebarkan

ALUR CERITA FILM THE FORBIDDEN KINGDOM (2008)
Di Boston Selatan , penggemar film seni bela diri Jason Tripitika memimpikan pertempuran antara Sun Wukong dan tentara surgawi di awan.

Dia mengunjungi pegadaian di Chinatown untuk membeli DVD wuxia dan menemukan tongkat emas.

Dalam perjalanan pulang, Jason diganggu oleh beberapa hooligan, yang pemimpinnya Lupo mencoba menggunakan dia untuk membantu mereka merampok pemilik toko Hop, yang ditembak oleh Lupo.

Hop memberitahu Jason untuk mengantarkan staf itu ke pemilik sahnya dan Jason melarikan diri bersamanya. Dia terpojok di atap sebelum ditarik dari atap oleh staf.

Ketika Jason sadar kembali, dia menemukan dirinya berada di desa Tiongkok kuno yang diserang oleh tentara.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah