Sinopsis PARINEETII 18 Mei 2024: Rajeev-Gurinder Berdebat dan Saling Menyalahkan?

- 18 Mei 2024, 15:16 WIB
Cuplikan serial Parineetii yang ditayangkan di ANTV.
Cuplikan serial Parineetii yang ditayangkan di ANTV. /Instagram@antv_official/

GOWAPOS - Series India Parineetii hadir dengan kisah yang semakin menarik dan seru untuk disaksikan Bersama keluarga di rumah.

Dikisahkan pada episode sebelumnya, Rajeev merasa Pari tahu tentang Neeti. Pari mulai mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang. Rajeev mencoba menghentikannya, tapi ada panggilan dari Neeti.

Semua orang mendengar suara Neeti di telepon Rajeev. Kemudian, Semua orang mendengar Neeti menyebut Rajeev sebagai suaminya.

Untuk episode hari ini, yang ditayangkan pada Sabtu, 18 Mei 2024 diceritakan Neeti bertanya-tanya mengapa Sanju memutuskan panggilan tanpa berkata apa-apa.

Pari mempertanyakan Rajeev mengapa dia menipu dia dan Neeti. Neeti memanggil Pari tetapi berbicara kepada Chandrika.

Neeti khawatir Pari memutuskan untuk pergi menemuinya. Pari meminta Gurinder untuk tidak melindungi putranya lagi. Parminder menyalahkan Gurinder atas segalanya.

Baca Juga: Sinopsis PARINEETII 16 Mei 2024: Rajeev Bertanya-tanya Apa yang Terjadi pada Pari Karena Bersikap Aneh

Gurinder memberitahu semua orang bahwa pari memberikan tanah itu atas kemauannya sendiri. Parminder mencoba menenangkan pari. Dia bertanya padanya apakah neeti bisa menipu dia juga.

Pari memiliki keyakinan penuh pada Neeti, tidak mungkin sahabatnya itu mengkhianatinya.

Neeti mencoba melarikan diri dari rumah sakit. Parminder menyuruh Pari memikirkan masa depan sebelum mengambil keputusan.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah