Hari Ini, Isi Pertamax dan Dex Series Gratis 1 Liter Khusus di Kota Makassar, Kendaraan Ditempeli Sticker

- 5 Agustus 2022, 13:55 WIB
Salah seorang pengendara saat ditempel sticker sesaat setelah mengisi Pertamax Turbo di salah satu SPBU di kota Makassar.
Salah seorang pengendara saat ditempel sticker sesaat setelah mengisi Pertamax Turbo di salah satu SPBU di kota Makassar. /dok. pertamina/

GOWAPOS - Kabar gembira bagi warga makassar, mulai besok hingga 2 hari ke depan tepatnya 5 hingga 7 Agustus mendatang, setiap pengisian Pertamax dan Dex Series akan mendapatkan free 1 Liter untuk roda 2 dan 2 liter untuk roda 4 dengan syarat konsumen bersedia di tempel stiker pada kendaraannya.

Program ini dilaksanakan secara serentak di berbagai kota/kabupaten di Indonesia yang terpilih.

Untuk di Kota Makassar program berlaku untuk 100 konsumen pertama tiap harinya di 3 SPBU yang ditunjuk yakni SPBU 7190202 Gatot Subroto, SPBU 7490115 Ratulangi dan SPBU 7490236 Bawakaraeng.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron CINTA SETELAH CINTA 5 Agustus 2022: Siapa Sosok Ayah dari Anak yang Dikandung Ayu?

Senior Supervisor Communication & Relation PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Taufiq Kurniawan menjelaskan program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan memberikan customer experience untuk produk Pertamax dan Dex Series.

“Ayo warga Makassar, manfaatkan program ini seluas-luasnya, dan rasakan pengalaman berkendara menggunakan Pertamax dan Dex Series,” ujar Taufiq

Ahmad Zuhail, salah satu konsumen Pertamax mengatakan selama ini ia memang menggunakan Pertamax untuk motornya karena merasakan manfaat untuk motornya. Ketika ditanya tentang program ini yang akan dilaksanakan hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Film KNOCK KNOCK di TRANS TV: Dua Wanita Penggoda Jadi Mimpi Buruk dalam Rumah Tangga Keanu Reeves

“Saya merasa terbantu karena selama ini menggunakan Pertamax, dan ini merangsang orang lain untuk merasakan pengalaman menggunakan Pertamax, karena betul beda rasanya Pak,” tukasnya. ***

Editor: Subair Pare


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x