Peringati May Day, Polsek Tinggimoncong Berbaur dengan Buruh Tani di Higland Malino

- 1 Mei 2021, 21:44 WIB
Beginilah para Buruh  Tani di Kebun Teh Malino, Kabupaten Gowa memperingati Hari Buruh.
Beginilah para Buruh Tani di Kebun Teh Malino, Kabupaten Gowa memperingati Hari Buruh. /Polsek Tinggimoncong/

GowaPos.Com - Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhly memimpin langsung saat menemui para Buruh Tani di kebun teh atau yang biasa disebut Higland Malino, Kabupaten Gowa, Sabtu, 1 Mei 2021.

Guna memberikan edukasi dalam memaknai perayaan Hari Buruh Nasional yang sedang berlangsung di tengah situasi pandemi seperti ini, menjadi suatu perhatian untuk tidak melakukan aksi untuk turun ke jalan.

Di mana virus covid-19 sangat berpengaruh dalam perputaran di sektor perekonomian.

"Seluruh buruh tani Higlands tentunya dapat bersyukur dengan masih di berikannya kesempatan oleh pihak perusahaan untuk masih tetap bisa dipergunakan tenaganya dalam pengelolan kebun teh di masa pandemik seperti ini,"ujar Hasan

Di akhir sambutnya Kapolsek memberikan semangat kepada seluruh Buruh Tani untuk tetap bekerja dengan baik dan mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

"Jangan melihat besarnya nilai yang bisa di raup dari hasil kerja itu, tetapi bagaimana kita bisa mensyukuri tentang bidang pekerjaan yang kita geluti untuk saling bisa bersinergi baik para pekerja maupun perusahaan,'' pungkasnya. ***

Editor: Subair Pare

Sumber: Polsek Tinggimoncong


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X