Resmi Melatih AS Roma, Inilah Catatan Rekor Jose Mourinho

- 4 Mei 2021, 21:34 WIB
Jose Mourinho
Jose Mourinho /Twitter/@josemourinhotv

GowaPos.com - Mourinho telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Giallorossi yang akan berlangsung hingga 30 Juni 2024.

Keluarga besar Klub AS Roma menyambut dengan hangat hadirnya Mourinho dalam klub. Berdasarkan pernyataan dalam Situs Resmi Klub.

"Kami sangat senang dan senang menyambut José Mourinho ke dalam keluarga AS Roma," kata presiden klub Dan Friedkin dan wakil presiden Ryan Friedkin.

“Ketika José tersedia, kami langsung mengambil kesempatan untuk berbicara dengan salah satu manajer terhebat sepanjang masa,” kata Tiago Pinto, Manajer Umum (Sepak Bola) Roma.

Sementara itu Mourinho mengatakan bahwa memiliki ambisi dan dorongan yang sama dengan pemilik dan Tiago Pinto untuk kemenangan AS Roma kedepannya.

“Terima kasih kepada keluarga Friedkin karena memilih saya untuk memimpin klub hebat ini dan menjadi bagian dari visi mereka,” kata Mourinho.

“Setelah pertemuan dengan pemilik dan Tiago Pinto, saya segera memahami sepenuhnya ambisi mereka untuk AS Roma. Itu adalah ambisi dan dorongan yang sama yang selalu memotivasi saya dan bersama-sama kami ingin membangun proyek yang menang di tahun-tahun mendatang.

“Semangat luar biasa dari para penggemar Roma meyakinkan saya untuk menerima pekerjaan itu dan saya tidak sabar untuk memulai musim depan.

“Sementara itu, saya mendoakan yang terbaik untuk Paulo Fonseca dan saya berharap media menghargai bahwa saya hanya akan berbicara lebih jauh pada waktunya. Daje Roma! ”

Halaman:

Editor: Burhan SM


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X