4 Skenario ini Membuka Peluang Manchester United Juara Liga Inggris

- 10 Mei 2021, 10:47 WIB
Manchester United kala menjamu Aston Villa
Manchester United kala menjamu Aston Villa /manutd.com

GowaPos.com - Saat ini puncak klasemen Liga Utama Inggris diduduki oleh Manchester City (80 poin) disusul Manchester United (70 poin) kemudian di posisi ketiga dan keempat ada Chlesea (64 poin) dan Leceister (63 poin).

Perbedaan poin yang cukup jauh antara Manchester City dan Manchester United tidak menutup peluang bagi setan merah menjadi juara.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan memilki sisa satu laga lebih banyak dari Manchester City, ada beberapa skenario yang memungkinkan Manchester United jadi juara.

Baca Juga: Unggul Penguasaan Bola, Juventus Takluk 0-3 dari AC Milan

Manchester United saat ini punya koleksi 70 poin dari 34 pertandingan. Bruno Fernandes dan kawan-kawan memiliki selisih 10 poin dari Manchester City namun punya sisa satu laga lebih banyak.

Dikutip dari JurnalGaya, dalam artikel "Manchester United Bisa Raih Juara Inggris! Berikut Syarat-syaratnya", berikut skenario Manchester United juara Liga Inggris musim ini:

1. Manchester United meraih kemenangan di empat pertandingan tersisa. Sedangkan Manchester City selalu kalah di tiga pertandingan tersisa.

Poin akhir kedua tim: Manchester United 82 poin, Manchester City 80 poin.

Baca Juga: Harapkan Masyarakat Taat Protokol Kesehatan, PWI Kota Sukabumi Bagikan Masker dan Nasi Kotak

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x