Tawaran Kedua, MU Kembali Minati Jadon Sancho ke Dortmund dengan Nilai Lebih Tinggi

- 20 Juni 2021, 20:56 WIB
Jadon Sancho
Jadon Sancho /instagram/jadon sancho/

GowaPos.Com - Berburu pemain terus dilakukan Manchester United (MU), untuk memperkuat skuatnya. Kali ini, MU membidik Jadon Sancho, Winger Borussia Dortmund mendarat di Old Trafford. Kini tawaran kedua sudah dilayangkan sebagai bentuk keseriusan Setan Merah.

Rupanya MU sudah lama tertarik dengan Sacho, dan berharap bisa memperkuat lini serang mereka. Padahal sebelumnya MU gagal memboyong pemain Timnas Inggris tersebut.

Dikutip  dari Sky Sports, keseriusan MU ini akan berbuah manis karena Borussia Dortmund mulai tertarik dengan penawaran kedua dari Setan Merah.

Baca Juga: Impikan Sejak Kecil, Memphis Depay Resmi Berseragam Barcelona Secara Cuma-cuma

Sumber di Dormund menyebutkan kalau nilai tawaran kedua MU, lebih besar dan diperkirakan melebihi angka 75 juta pounds. Akibatnya klub asal Jerman ini, mulai tergiur dengan penawaran tersebut.

Sebelumnya dalam tawaran pertama MU, lebih banyak adds on. Dimana Dormund baru menerima uang penjualan Sancho dalam jangka waktu lama. Hanya saja, Dormund masih akan menaikkan tawaran dari MU.

Bagi MU, bila tawarannya kembali ditolak Dormund, Setah Merah akan mengalihkan perhatian menggaet pemain lainnya, diantaranya  Ousmane Dembele, Jack Grealish dan Domenico Berardi. Jadi menarik ditunggu perkembanganya. ***

 

 

 

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x