25 Atlet dengan Bayaran Tertinggi di Dunia, Bukan Cristiano Ronaldo ataupun Lionel Messi

- 7 November 2021, 19:16 WIB
Sportico baru-baru ini mengungkapkan daftar 25 atlet dengan bayaran tertinggi sepanjang masa,
Sportico baru-baru ini mengungkapkan daftar 25 atlet dengan bayaran tertinggi sepanjang masa, /@forma_fm/Instagram

GowaPos.com -- Sportico baru-baru ini mengungkapkan daftar 25 atlet dengan bayaran tertinggi sepanjang masa, peringkat pertama adalah Michael Jordan, yang telah mengumpulkan lebih dari $2,62 miliar USD dalam pendapatan karir.

Sebagian besar kesuksesan Jordan berasal dari royalti $ 1 miliar USD yang telah dibayarkan Nike kepadanya sejak pensiun pada tahun 2003.

Berada di urutan kedua adalah Tiger Woods dengan $2,1 miliar USD, yang juga diuntungkan dari kemitraan Nike.

12 atlet teratas semuanya telah memperoleh setidaknya $1 miliar USD sejak menjadi profesional dan termasuk Arnold Palmer, Jack Nicklaus, Cristiano Ronaldo, Floyd Mayweather, LeBron James, Lionel Messi, Michael Schumacher, Roger Federer, Phil Mickelson, dan David Beckham.

Baca Juga: Konser Malapetaka Astroworld Korbankan 8 Nyawa, Travis Scott: Saya Sangat Merasa Hancur

Empat pegolf, Woods, Palmer, Nicklaus dan Mickelson, telah memecahkan 12 besar, tampaknya membuktikan bahwa golf adalah salah satu olahraga yang paling menguntungkan. Tiga pesepakbola, Ronaldo, Messi dan Beckham juga masuk 12 besar

Kobe Bryant berada di urutan ke-13, hanya sedikit dari $ 1 miliar USD dengan pendapatan $ 930 juta USD.

Perlu dicatat bahwa meskipun penjualan BodyArmor ke Coca-Cola akan meluncurkan pendapatannya ke dalam tanda miliarder, hanya pendapatannya sebelum kematiannya yang dihitung.

NBA melihat representasi hebat dari Jordan, James, Bryant, Shaquille O'Neal dan Kevin Durant semuanya mendarat di 25 besar.

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x