AC Milan vs Inter Milan : Derbi Milano Berakhir Imbang, Sang Mantan Tunjukkan Aksi Terbaik

- 8 November 2021, 10:17 WIB
Liga Seri A Italia: AC Milan vs Inter Milan
Liga Seri A Italia: AC Milan vs Inter Milan /Twitter @acmilan/

GowaPos.com - Liga Seri A italia dini hari tadi menyajikan laga klasik derbi di Milano AC Milan vs Inter Milan, 2 tim ibu kota Milan saling bantai menunjukkan siapa yang menguasai kota Milan Rossoneri ataukah Nerazzuri.

Laga AC Milan vs Inter Milan berlangsung sangat panas dan menegangkan berakhir imbang 1-1 di Stadion Gueseppe Meazza.

"Kemenangan di depan mata harus sirna, karena kami telah menciptakan begitu banyak peluang dan kami gagal mengeksekusi penalti. Kami pantas mendapatkan lebih, tetapi penampilan seperti ini memberi kami kesadaran.” Demikian Simone Inzaghi berkomentar dalam web resmi klub tentang hasil imbang 1-1 dalam derby Serie A ke-175.

Baca Juga: Sambut HUT Kota Makassar Ke 414 Tahun, Pemkot Makassar Tanam 30 Ribu Bibit Pohon

Inter Milan melewati enam pertandingan sebelumnya dengan hasil imbang, termasuk saat melawan Juventus. Performa luar biasa dari pencetak gol Calhanoglu bermain dengan sangat baik, malam ini sang mantan memainkan pertandingan yang luar biasa.

Setelah keunggulan dicetak melalui penalti Calhanoglu, gol bunuh diri de Vrij yang malang, kemudian penalti kedua ditendang Lautaro yang berhasil diselamatkan kiper AC Milan Tatarusanu. Di babak kedua banyak kesempatan tapi hasilnya tidak berubah lagi.

"Dalam 20 menit pertama kami tidak melakukan pendekatan dengan baik, kemudian kami mengelola bola dengan lebih baik dan melawan Milan sangat penting untuk memiliki penguasaan yang baik" tambah pelatih Inter Milan.
Nerazzuri memimpin permainan dalam waktu yang cukup lama dan sebetulnya pantas mendapatkan lebih.***

Editor: Burhan SM

Sumber: Twitter @inter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x