AREMA FC Diprediksi Bakal Atasi PSM MAKASSAR dalam PIALA  PRESIDEN 2022: Didukung Aremania sebagai Tuan Rumah

- 11 Juni 2022, 14:41 WIB
Laga Arema FC dan PSM Makassar sebagai pembuka Piala Presiden 2022.
Laga Arema FC dan PSM Makassar sebagai pembuka Piala Presiden 2022. /Instagram/@arema_bluearmy/

GOWAPOS - Laga PSM Makassar dengan Arema FC di Piala Presiden 2022 diprediksi akan berlangsung sengit. Meskipun Arema akan didukung penuh Aremania sebagai tuan rumah tapi Pasukan Ramang akan memberikan perlawan maksimal.

Dikutip dari YouTube Fometic disebutkan Head to Head kedua klub cukup imbang, PSM Makassar menang dua kali dan draw satu kali, begitupun dengan Arema FC.

Dalam pertandingan terakhir di liga 1, Arema FC berhasil menang 1-0, dan mereka sebelumnya sempat imbang dengan skor 1-1.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron LOVE STORY THE SERIES, 11 Juni 2022: Andi Come Back Hantui Dinda

Tapi dipertandingan terakhir, Arema FC berhasil menang. Apalagi perfoma PSM Makassar di liga 1 dinilai kurang baik, dan hampir terdegradasi.

Sementara dalam lima pertandingan terakhir Arema FC diantaranya menang 1-0 lawan PSM Makassar, lawan Persikabo menang 3-1, Draw 2-2 melawan Borneo FC. Tapi mengalami kekalahan saat jumpa Bali United dan Persib Bandung.

Sedangkan PSM Makassar dalam lima pertandingan terakhir hanya mampu menang satu kali lawan Persiraja Banda Aceh, Kalah dari Arema FC, dan kalah dari Persija Jakarta dengan skor 3-1. Bermain imbang dengan Persela Lamongan dan Persipura Jayapura.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain PSM MAKASSAR dan AREMA FC dalam Laga Perdana Piala Presiden 2022

Arema FC sempat melakukan pertandingan ujicoba dan terakhir berhasil menang atas RANS Cilegon/Nusantara dengan skor 4-0. Juga menang atas PSIS Semarang dengan skor 2-0 saat bertanding di Malang.

Lalu kembali bertemu dengan PSIS tapi bertanding di Semarang, dan kalah dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x