Indonesia Open 2022, Ganda Putri Apri-Fadia Singkirkan Juara Dunia, Hendra-Ahsan Tersingkir

- 15 Juni 2022, 20:34 WIB
Pasangan ganda putri terbaik Indonesia, Apriyani Rahayu & Siti Fadia Silva Ramadhanti, membuat kejutan di babak pertama Indonesia Open 2022.
Pasangan ganda putri terbaik Indonesia, Apriyani Rahayu & Siti Fadia Silva Ramadhanti, membuat kejutan di babak pertama Indonesia Open 2022. /Instagram@badmintonterkini/


GOWAPOS – Pasangan ganda putri terbaik Indonesia, Apriyani Rahayu & Siti Fadia Silva Ramadhanti, membuat kejutan di babak pertama Indonesia Open 2022.

Apriyani Rahayu & Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melewati pertarungan yang tak mudah dengan menghadapi pasangan asal Jepang.

Apriyani & Fadia berhasil mengalahkan Mayu Matsumoto &Wakanan Nagahara dari Jepang yang merupakan juara dunia dua kali di ganda putri. 

Baca Juga: Postingan Instagram Todd Phillips Pastikan Film Joker 2 di Produksi, Laddy Gaga Ada Dalam Jajaran Pemain

Sejak di gim pertama Apriyani & Fadia tampil kuat pada pertandingan yang digelar di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Rabu, 15 Juni 2022. 

Matsumoto & Nagahara sempat membalas kekalahan pada gim kedua, tapi Apriyani & Fadia mampu raih kemenangan dengan skor 21-7, 17-21, 21-17. 

Tapi sayang pasang ganda putra Indonesia the daddies, Hendra & Ahsan harus tersingkir dari pasangan China di babak pertama.

Baca Juga: Timnas Indonesia Menuju Piala Asia, Netizen Singgung Iwan Bule
 
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan harus mengakui keunggulan lawannya Liu Yu Chen & Ou Xuan Yi dengan skor 17-21 dan 22-24.
 
Bermain di Istora Senayan, pada gim pertama pasangan China sudah unggul terlebih dahulu, meski hendra & Ahsan bisa menyamakan kedudukan tapi akhirnya menyerah dengan skor 17-21.
 
Berlanjut di gim kedua permainan berlangsung dengan ketat dan terjadi kejar-mengejar poin, the daddies kembali harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor berakhir 22-24.***
 

Editor: Subair Pare

Sumber: Instagram @badmintonterkini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x