Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Juara Malaysia Open 2022, Jokowi dan Sandiaga Uno Beri Ucapan Selamat

- 3 Juli 2022, 18:33 WIB
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti hari ini sukses menjadi juara Malaysia Open 2022. Kabar bahagia tersebut disambut antusias oleh masyarakat Indonesia.
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti hari ini sukses menjadi juara Malaysia Open 2022. Kabar bahagia tersebut disambut antusias oleh masyarakat Indonesia. /@badminton_ina/Instagram

GOWAPOS -- Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti hari ini sukses menjadi juara Malaysia Open 2022. Kabar bahagia tersebut disambut antusias oleh masyarakat Indonesia.

Apriyani Rahayu dan Siti Fadia langsung diserbu pujian dan ucapan selamat di berbagai media sosial. Presiden Jokowi pun turut memberikan selamat.

"Berita menggembirakan dari Kuala Lumpur baru saja tiba . Pasangan baru bulutangkis ganda putri kita , Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses menjadi juara Malaysia Open 2022 dengan memenangi pertarungan sengit tiga gim melawan pemain Tiongkok , Zhang Shu Xian / Zheng Yu," kata Jokowi lewat akun instagramnya @jokowi.

Ia melanjutkan bahwa menjadi juara di Malaysia Open 2022 adalah gelar kedua pasangan tersebut setelah sebelumnya merebut medali emas SEA Games 2021 bulan Mei lalu.

Baca Juga: Sinopsis AKU TITIPKAN CINTA Tayang 3 Juni 2022: Madam Rusi tak Senang pada Ibu Eliza, Kanza Pergoki pak Marko

"Dari Tanah Air saya menyampaikan selamat kepada Apriyani / Fadia , para pelatih , dan tim Indonesia di ajang Malaysia Open 2022," ujarnya.

Selain itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno juga memberikan ucapan selamat.

"Alhamdulillah Indonesia menang di Malaysia Open. Selamat untuk Apriyani Rahayu (@ r.apriyani) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti (@fadiasilva_r) yang telah berhasil keluar sebagai juara ganda putri di Malaysia Open 2022," kata Sandiaga Uno di akun instagramnya @sandiuno.

Sandiaga pun menambahkan bahwa ia mewakili Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan segenap bangsa Indonesia mengatakan bahwa bangga dan bersyukur atas kemenangan Apriyani dan Siti Fadia.

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x