ROGER FEDERER Hadiri Perayaan CENTER COURT dan Berharap Wimbledon Kembali

- 4 Juli 2022, 12:24 WIB
Novak Djokovic dan Roger Federer Hadir di perayaan 100 tahun Center Court Wimbledon.
Novak Djokovic dan Roger Federer Hadir di perayaan 100 tahun Center Court Wimbledon. /Instagram / @king_rogerfederer_/

GOWAPOS - Roger Federer masih berharap untuk kembali dan berkompetisi di Wimbledon tahun depan, setelah Ia tampil mengejutkan di All England Club, merayakan ulang tahun ke-100 Centre Court.

Untuk menandai seratus tahun stadion yang terkenal itu, Wimbledon mengundang sejumlah mantan juara untuk menonton tenis hari itu, yang berlangsung pada hari Minggu 3 Juli 2022.

Sue Barker, mempersembahkan Wimbledon terakhirnya untuk BBC, menjadi tuan rumah bersama John McEnroe karena beberapa nama besar tenis diundang ke lapangan.

Baca Juga: Sinopsis Film IRON MONKEY di INDOSIAR: Pencuri Bertopeng untuk Dibagikan pada Warga Miskin

Atlet tenis seperti Andy Murray, Pat Cash, juara bertahan pria Novak Djokovic, Billie Jean King, Venus Williams, Bjorn Borg, Rod Laver, dan lainnya semuanya hadir, sementara perayaan itu bahkan menampilkan Cliff Richard membawakan lagu Summer Holiday lainnya.

Tapi sorakan terbesar disediakan untuk Federer, yang tidak dapat ambil bagian di turnamen tahun ini untuk pertama kalinya dalam 23 tahun, sejak debutnya pada 1999.

Pemain berusia 40 tahun itu telah berjuang dengan masalah lutut yang membutuhkan operasi setelah turnamen tahun lalu dan dia masih berusaha untuk kembali bugar, meskipun dia berharap pada saat dia kembali di Wimbledon dia akan mengenakan pakaian putihnya daripada jas.

Baca Juga: Waktu Terbaik Menyembelih Hewan Kurban, Sebelum atau Sesudah Shalat Ied? Simak Penjelasannya

Saat semua media mempertanyakan tentang ingatannya bermain di Centre Court dan apakah dia akan kembali bermain di sana lagi '"Saya cukup beruntung untuk memainkan banyak pertandingan di lapangan ini, rasanya canggung berada di sini hari ini dengan peran yang berbeda!," ujar Federer yang kami kutip dari metro.co.uk.

“Tapi senang berada di sini bersama semua juara lainnya, dan lapangan ini telah memberi saya kemenangan terbesar saya, kekalahan terbesar saya. Salah satu sorotan saya adalah berjalan di sini pada tahun 2001 bersama Pete Sampras - yang ingin saya sapa, dia juga orang yang menginspirasi banyak dari kami untuk bermain dan mencoba juga sukses di sini dan mewakili olahraga ini. dengan baik. Saya harap bisa kembali," ujar Federer lagi.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x