Ian Wright Menilai Fantastis Debut Gabriel Jesus dan William Saliba Saat Arsenal Mengalahkan Crystal Palace

- 7 Agustus 2022, 13:17 WIB
Ian Wright menilai penampilan Gabriel Jesus dan William Saliba hal yang fantastis
Ian Wright menilai penampilan Gabriel Jesus dan William Saliba hal yang fantastis /Instagram/@wrightyofficial/

GOWAPOS - Ian Wright memuji penampilan Gabriel Jesus yang 'fantastis' dan William Saliba yang 'luar biasa' setelah keduanya melakukan debut dalam kemenangan hari pembukaan Arsenal atas Crystal Palace.

The Gunners, yang finis kelima di Liga Premier musim lalu, memulai kampanye 2022-23 mereka dengan kemenangan 2-0 atas Istana Patrick Vieira di Selhurst Park.

Pasukan Mikel Arteta keluar dari blok dan memimpin pada menit ke-20 ketika Gabriel Martinelli menyundul bola dengan tendangan sudut yang rapi untuk mencatatkan gol pertama musim baru.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron CINTA SETELAH CINTA, 7 Agustus 2022 : Akhirnya Ayu Mengaku Sudah Menikah Dengan Niko

Crystal Palace bangkit di kedua sisi babak pertama tetapi Arsenal mampu menahan kemajuan tim tuan rumah sebelum mengakhiri pertandingan berkat gol bunuh diri Marc Guehi.

Jesus, Saliba dan Oleksandr Zinchenko semuanya melakukan debut mereka untuk tim London utara dan Wright terkesan dengan penampilan Arsenal saat mereka mengisyaratkan niat mereka untuk musim ini dengan kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah.

Diminta untuk menilai debut Saliba, Wright mengatakan kepada produksi Liga Premier: 'Luar biasa. Dia luar biasa malam ini. Dia terlihat seperti rekrutan baru.

'Mikel dan Edu harus menerima banyak pujian atas apa yang telah mereka lakukan dengan orang ini. Orang ini adalah seseorang yang selalu kami anggap istimewa.

Baca Juga: Sinopsis Film TAI CHI HERO di INDOSIAR: Perjuangan Yang Luchan Bebaskan Desa dari Tentara

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Metro


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x