Billie Jean King Memimpin Penghargaan Tenis Untuk Serena Williams

- 10 Agustus 2022, 13:31 WIB
Serena Williams Petenis Nomor 1 Dunia
Serena Williams Petenis Nomor 1 Dunia /Instagram/@serenawilliam/

GOWAPOS - Billie Jean King, mantan petenis nomor satu dunia wanita, telah memberikan penghormatan dalam tenis kepada Serena Williams, menggambarkannya sebagai "pemain terhebat" olahraga itu setelah juara tunggal grand slam 23 kali itu mengumumkan bahwa dia pensiun.

Berbicara kepada USA Today, mantan peringkat 1 dunia pria, John McEnroe, mengatakan tentang Williams: “Dia harus melakukan apa pun yang dia inginkan. Dia adalah ikon. Tempatnya di masyarakat Amerika telah pergi ke tempat di mana dia layak mendapatkannya setelah semua yang dia capai, semua yang dia lakukan”. Ujar John McEnroe lagi, yang kami kutip dari the guardian.

“Saya tidak tahu jawabannya apakah dia ingin bermain lagi, saya rasa dia tidak perlu bermain lagi. Dia berada di level di mana Michael Jordan, LeBron James dan Tom Brady berada. Dia seperti salah satu atlet terhebat sepanjang masa dalam sejarah olahraga apa pun, pria atau wanita. Tampaknya menjadi tempat yang bagus dalam hidupnya. Dia menambahkan banyak.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron CINTA SETELAH CINTA, 10 Agustus 2022: Starla Masih Menyimpan Rasa Curiga Ke Niko Dan Ayu

"Siapa pun yang melihat film [King Richard] menyadari dari mana mereka berasal dan di mana dia sekarang tidak dapat dipercaya sehingga dia dapat menghabiskan sisa hidupnya dengan 'tidak buruk ya?,” Ujar John McEnroe lagi, yang kami kutip dari the guardian

Sementara itu, Coco Gauff, peringkat 11 dunia saat ini, memuji Williams sebagai alasan utama dia menekuni olahraga ini.

“Saya tumbuh dengan memperhatikannya. Itulah alasan mengapa saya bermain tenis,” kata Gauff setelah kemenangan putaran pertamanya di Kanada Terbuka di Toronto, Selasa.

“Tenis menjadi olahraga yang didominasi kulit putih, itu pasti banyak membantu. Karena saya melihat seseorang yang terlihat seperti saya mendominasi permainan. Itu membuatku percaya bahwa aku juga bisa mendominasi.” ujar Coco Gauff, peringkat 11 dunia, yang kami kutip dari the guardian.

Baca Juga: Sinopsis LOVE STORY THE SERIES, 10 Agustus 2022: Dinda Murka Khawatir Emily dan Wiliantara akan CLBK

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x