Link Live Streaming Piala AFF 2020: Singapura vs Vietnam, Perjuangan The Lions Tikung Malaysia

- 30 Desember 2022, 14:11 WIB
Ilustrasi SIngapura vs Vietnam
Ilustrasi SIngapura vs Vietnam /Instagram.com/@affmitsubishielectriccup/

GOWAPOS - Saksikan pertandingan Piala AFF 2020 penyisihan grup B, antara tim nasional (timnas) Singapura melawan Vietnam melalui link live streaming berikut.

Pertandingan seru kembali tersaji di babak penyisihan grup B Piala AFF 2022, antara timnas Singapura menghadapi Vietnam, pada tanggal 30 Desember 2022 malam.

Kedua negara itu akan saling sikut di stadion Jalan Besar, Singapura. Laga tersebut tentunya sangat penting bagi kubu The Lions.

Sengitnya persaingan memperebutkan tiket runner-up grup B kembali memanas, usai timnas Vietnam mampu mengalahkan Malaysia dengan skor 3-0.

Baca Juga: Sinopsis Film MARMUT MERAH JAMBU Tayang di NET TV, Kisah Detektif Tiga Serangkai Menuju Popularitas

Tentunya kondisi yang dialami Harimau Malaya menjadi angin segar bagi timnas Singapura yang akan menjamu Vietnam di kandang sendiri.

Kemenangan mutlak diraih oleh anak asuh Takayuki Nishigaya untuk segera mengunci tiket lolos ke babak Semi Final Piala AFF 2022.

Demi mencapai prestasi serupa di edisi sebelumnya, Hariss Harun dan kolega akan memainkan strategi terbaik sehingga bisa mencuri gol terlebih dahulu.

Sedangkan di kubu The Dragons, rotasi pemain akan dilakukan mengingat posisi mereka sudah sangat nyaman di puncak klasemen grup B.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x