Prediksi Big Match BALI UNITED vs PSM MAKASSAR: Bali Waspadai Serangan Balik, PSM Hindari Gol Cepat

- 20 Januari 2023, 15:06 WIB
Cuplikan laga Bali United vs PSM Makassar beberapa waktu lalu yang berlangsung seru dan menarik.
Cuplikan laga Bali United vs PSM Makassar beberapa waktu lalu yang berlangsung seru dan menarik. /Instagram@baliunitedfc/

GOWAPOS - Laga Big Match antara Bali United vs PSM Makassar bakal berlangsung pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2023.

Kali ini, Serdadu Tridatu bakal menjamu Tim Juku Eja di stadion Sultan Agung Bantul pada Jumat, 20 Januari 2023 pukul 16.00 WIB dan Live di INDOSIAR.

Dikutip dari Alvin YouTube Fometic dimana pertandingan antara kedua kesebelasan yang berada di papan atas klasemen sementara dipastikan akan berlangsung menarik dan seru.

Baca Juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI 20 Januari 2023: Saka Bertaruh Nyawa, Ariana Luluh dengan Pengorbanan Saka?

Pasalnya, Bali United yang kalah dramatis sebelumnya dari Persija Jakarta dengan skor 3-2 dipastikan akan bangkit untuk terus bersaing di papan atas klasemen.

Dimana anak asuh Stefano Cugurra bakal bangkit dari kekalahan sebelumnya dan membalaskan saat dikalahkan PSM pada putaran 1 lalu.

Kembali pada pertandingan lawan Persija, dimana Bali United kecolongan padahal sudah unggul 0-2 hingga waktu normal babak kedua.

Tapi mereka tidak menyangka kalau set piece yang dilakukan para pemain Macan Kemayoran bisa memupuskan tiga poin dari laga seru tersebut di masa injury time.

Baca Juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI 20 Januari 2023: Ariana Cemburu Lihat Saka-Dinda, Surat Terakhir Sisil untuk Ariana?

Sedangkan PSM Makassar melakoni laga sebelumnya dengan kemenangan besar atas PSS Sleman dengan skor meyakinkan 4-0 tanpa balas.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x