Prediksi Laga Big Match PERSIJA JAKARTA vs PSM MAKASSAR: Pertandingan Seru dan Ketat dengan Transisi Cepat

- 24 Januari 2023, 20:18 WIB
Laga Big Match antara Persija  Jakarta vs PSM Makassar.
Laga Big Match antara Persija Jakarta vs PSM Makassar. /Instagram@highlightpsm/

GOWAPOS - Memasuki pekan ke-20 BRI Liga 1 mempertemukan dua tim besar yang sementara berada di papan atas klasemen Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Persija yang bertindak sebagai tuan rumah bakal menjamu PSM di stadion Patriot Bekasi pada Rabu, 25 Januari 2023 pukul 15.30 WIB.

Dikutip dari YouTube Bola Bung Binder (BBB), jika pertandingan kedua tim akan berlangsung seru karena memiliki pola permainan yang sama yakni hight pressing.

Baca Juga: Sinopsis Film SOLACE di TRANSTV: Kisah Psikis FBI Memburu Seorang Pembunuh Berantai

Juga keduanya masih minum kemasukan gol, dimana Macam Kemayoran baru kebobolan 15 gol dan lawannya Pasukan Ramang kemasukan 12 gol. Dilihar dari jumlah ini, dipastikan pertahanan mereka cukup bagus dan lebih banyak menyerang dibandingkan bertahan.

Begitupun dua penjaga gawang baik Andritany dari Persija dan Reza Arya dari PSM Makassar, memiliki kualitas yang cukup bagus dan banyak melakukan penyelamatan dari serangan lawan.

Bagi Bung Binder, PSM lebih unggul dalam membangun serangan dan menciptakan gol dibandingakan Persija. Meskipun anak asuh Thomas Doll banyak melakukan serangan, tapi finishing mereka belum bagus.

Baca Juga: Prediksi Starting Line Up PSM MAKASSAR vs PERSIJA JAKARTA:Laga Big Match Perebutkan Puncak Klasemen BRI Liga 1

Beda dengan PSM Makassar, yang bisa memanfaatkan setiap kesempatan yang mereka dapatkan untuk memasukkan gol ke gawang lawan.

“Saya kira dalam menciptakan peluang menjadi gol, PSM lebih bagus. Tapi para pemain Persija banyak menciptakan peluang hanya finishing yang tidak sempurna,” kata Bung Binder.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: YouTube Bola Bung Binder


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x