Link Live Streaming Bundesliga Jerman 2022-2023: RB Leipzig vs VfB Stuttgart, Prediksi dan Susunan Pemain

- 27 Januari 2023, 18:57 WIB
Ilustrasi RB Leipzig vs VfB Stuttgart
Ilustrasi RB Leipzig vs VfB Stuttgart /Instagram.com/@bundesliga/

GOWAPOS - Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman musim 2022-2023, antara RB Leipzig melawan VfB Stuttgart.

Bundesliga Jerman musim 2022-2023 kembali bergulir akhir pekan ini. Persaingan tiga besar klasemen sementara akan semakin memanas, kala RB Leipzig lebih dulu memainkan laga.

Anak asuh Marco Rose akan bermain di kandang sendiri dan menjamu VfB Stuttgart di stadion Red Bull Arena, pada 28 Januari 2023, pukul 02.00 WIB dini hari waktu Indonesia.

Mengingat jarak poin antara Leipzig dan Union Berlin hanya satu poin, pertandingan tersebut akan menaikkan posisi Timo Werner dan kolega sementara waktu.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Resmi Berseragam Jeonnam Dragons, Ini Pesan Perpisahannya dengan Ansan Greeners

Berhasil menghantam Schalke 04 pada laga sebelumnya, membuat tim tuan rumah cukup pede untuk naik peringkat pasca menghadapi VfB Stuttgart.

Bagi tim tamu, laga dini hari nanti akan cukup berat. Sebab, dalam tiga laga terakhir di Bundesliga, anak asuh Bruno Labbadia gagal memperoleh tiga poin penuh.

Posisi klasemen pun masih berada di jurang degradasi. Akan tetapi jika tiga poin berhasil direbut, maka untuk sementara dapat melangkahi posisi Augsburg.

Prediksi jalannya pertandingan

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Instagram @bundesliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x