Gerakan BEDA Optimis Bisa Antar Erick Thohir Jadi Ketum PSSI, Tsamara Amany: Dia Punya Bekingan Politik Kuat

- 28 Januari 2023, 06:12 WIB
Tsamara Amany/Tangkapan layar
Tsamara Amany/Tangkapan layar /Instagram.com/@tsamaradki/

GOWAPOS - Tsamara Amany melalui gerakan BEDA optimis dapat membawa Erick Thohir menjadi Ketua Umum (Ketum) terpilih PSSI yang baru.

Menjelang Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada bulan Februari 2023 mendatang, sejumlah calon Ketum PSSI periode 2023-2027 sudah menyerahkan berkas pendaftaran.

Berbagai elemen telah menyatakan dukungannya kepada calon-calon yang maju, termasuk yang terjadi pada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Satu gerakan anak muda paling menyita perhatian dengan gelombang dukungan masif kepada mantan presiden Inter Milan itu adalah gerakan BEDA.

Baca Juga: Arkeolog Mesir Temukan Mumi Tertua di Dunia, Diduga Generasi Terakhir Firaun dari Dinasti Kelima

Pada tanggal 18 Januari lalu, BEDA secara resmi memberi dukungan kepada Erick Thohir dan siap memperjuangkan suara dari para voters KLB.

Alasan dukungan dari BEDA

CO-Chari BEDA, Tsamara Amany menjelaskan adanya harapan untuk publik ketika Erick Thohir menyatakan diri maju sebagai bakal calon Ketum PSSI.

"Gua awalnya nggak ada harapan buat sepakbola Indonesia. Semakin ke sini gua melihat bahwa udah waktunya kita peduli sedikit. Karena gua melihat dari nama-nama yang daftar ini, gua jujur nih gua lihat nama Erick Thohir. Terus gua pikir, kayaknya ada harapan nh," kata Tsamara Amany, dilansir dari kanal YouTube Total Politik, diunggah 27 Januari 2023 malam.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: YouTube Total Politik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x