Prediksi Starting Line Up PSM Makassar vs RANS Nusantara FC: Adu Taktik Bernardo Tavares dan Rahmad Darmawan

- 29 Januari 2023, 12:24 WIB
Logo PSM Makassar vs RANS Nusantara FC
Logo PSM Makassar vs RANS Nusantara FC /Tangkapan YouTube Fair Play/

GOWAPOS - Memasuki pekan ke-21 BRI Liga 1, PSM Makassar bakal menjamu RANS Nusantara FC di stadion Gelora BJ Habibie Parepare pada Senin, 30 Januari 2023 pukul 15.30 WIB.

Kini PSM Makassar yang bertindak selaku tuan rumah menempati posisi 3 klasemen sementara dengan poin 38. Sedangkan lawannya RANS Nusantara FC berada di peringkat 16 dengan mengantongi 17 poin.

Dikutip dari YouTube Bola Goal, berikut ini starting line-up PSM Makassar, dimana Bernardo Tavares akan menerapkan pola 4-2-3-1 dalam melayani permainan lawannya.

Baca Juga: Sinopsis ANUPAMAA 29 Januari 2023: Vanraj Kembali ke Anupamaa dan Tinggalkan Kavya? Rakhi Desak Kavya Melawan

Penjaga gawang masih dipercayaan pada Reza Arya Pratama, bek kanan dan kiri dipegang oleh Syafruddin Tahar dan Yance Sayuri.

Bek tengah diserahkan pada duet Agung Mannan dan Yuran Fernandes serta gelandang bertahan masih ditempati Muh. Arfan dan Akbar Tanjung.

Untuk posisi sayap kanan dan kiri diberikan pada Yakob Sayuri dan Kenzo Nambu. Dan menjadi gelandang serang ditempati Wiljan Pluim bekerjama dengan Everton sebagai penyerang tengah.

Baca Juga: Akun WhatsApp Mengaku Gubernur Sulsel Lakukan Penipuan? Pemprov Sulsel: Abaikan Bila Meminta Dana

Berikutnya RANS Nusantara FC yang ditukangi Rahmad Darmawan akan menerapkan pola 4-4-2 untuk meredam perlawanan tuan rumah PSM Makassar.

Dimana tim berjuluk The Prestige Phoenix ini akan menurunkan penjaga gawang Hilmansyah. Bek kanan dan kiri akan ditempati oleh Ady Setiawan dan Saddam.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: YouTube Bola Goal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x