Dua Pemain Muda PSM Bakal Perkuat Timnas U20, Tavares Tertarik Datangkan Mantan Pemain Kelas Eropa?  

- 29 Januari 2023, 19:50 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. /Instagram@psm_makassar /

GOWAPOS - Jelang gelaran Piala Asia U20, dua pemain PSM Makassar bakal mengikuti pemusatan latihan di Jakarta pada 1-28 Februari 2023 mendantang. Dua pemain tersebut yakni Sultan Zaki dan Zaki Astraf.

Pemanggilan keduanya untuk mengikuti tes, untuk yang kesekian kalinya setelah sebelumnya pernah mengikuti test di Eropa bersama timnas U20 dan Timnas Indonesia senior.

Sementara itu, setelah mendatangkan Gunansar Mandowen dari Persipura Jayapura, kabarnya pelatih PSM Makassar tertarik mendatangkan pemain Alvin Tuasalamoni.

Baca Juga: Hilmansyah Kiper Kuda Terbang dari RANS NUSANTARA Jalani Laga Emosional dengan PSM MAKASSAR

Dikutip dari akun YouTube Fair Play Space, kalau sebelumnya pemain asal Tulahiu ini membela RANS Nusantara FC tapi sudah resmi dilepas. Diketahui Alvin pernah bergabung bersama klub milik pengusaha asal Indonesia Nirwan Bakrie di Eropa.

Namun setelah dilepas, dipastikan sang pemain berstatus bebas transfer sehingga pemain ini menjadi incaran klub-klub di Liga 1.

Apalagi kemanpuannya terlihat masih lihai dalam memainkan tiga peran di lapangan yang berbeda.

Baca Juga: Sinopsis HUNTER KILLER di TRANSTV: Kerjasama Kapten Kapal Selam AS dan US Navy Seals Selamatkan Presiden Rusia

Diketahui beberapa klub berminat mendatangkannya diantaranya PSM Makassar, Persija dan Barito Putra.

Dikutip dari akun seputar sepakbola Indonesia@sibola, kalau pemain 29 tahun ini, lebih dekat dengan Tim Juku Eja meskipun Barito Putra juga menginginkannya dalam putaran kedua BRI Liga 1 ini.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x