Penonton Laga PSM Makassar vs RANS NUSANTARA FC Dibatasi, Begini Alur Pembelian Tiket

- 30 Januari 2023, 08:05 WIB
Informasi tiket untuk menonton laga PSM Makassar vs RANS Nusantara FC
Informasi tiket untuk menonton laga PSM Makassar vs RANS Nusantara FC /Instagram@psm_makassar/

GOWAPOS - Laga PSM Makassar vs RANS Nusantara FC sudah diizinkan untuk menghadirkan penonton di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare pada Senin, 30 Januari 2023 pukul 16.00 WITA.

Hanya saja, jumlah penonton dibatasi atau kisaran 4000 saja atau setengah dari kursi yang tersedia di stadion tersebut.

Pembelian tiket pun hanya bisa dibeli melalui Aplikasi PSM Makassar, yang nantinya akan ditukarkan di Lapangan Andi Makkasau, Parepare.

Baca Juga: Sinopsis Film DHOOM 2 di ANTV: Hrithik Roshan dan Aishwarya Rai Jadi Pasangan Pencuri yang Sulit Tertangkap?

Dikutip dari Instagram@psm_makassar kalau penukaran tiket bisa dilakukan pada H-1 mulai pukul 10.00 - 16.00 WITA dan di hari pertandingan pukul 10.00 hingga 14.00 WITA.

Sementara harga tiket yang ditawarkan mulai dari 60k untuk tribun utara dan selatan, 100k untuk tribun timur. Sedang untuk VIP utara dan selatan ditawarkan 250k lalu VIP Utama seharga 350k.

Supaya tidak membingungkan para pencita Tim Juku Eja, bisa mengikuti alur pembelian tiket. Pertama-tama buka aplikasi pembelikan tiket secara online melalui aplikasi PSM Makassar.

Baca Juga: Dua Pemain Muda PSM Bakal Perkuat Timnas U20, Tavares Tertarik Datangkan Mantan Pemain Kelas Eropa?  

Selanjutnya mengisi data pembelian tiket (KTP, Email dan nomor telepon) lalu verifikasi pembelian dikirim melalui email (menerima e-voucher).

E-voucher (soft/hardcopy) dibawa ke tempat penukaran di lapangan Andi Makassau, Parepare. Kemudian setelah ditukar akan mendapatkan gelang tiket sebagai bukti bisa masuk stadion menyaksikan pertandingan. ***

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x