PSM Kembali Fokus Hadapi RANS Nusantara, Sama-sama Janji Rebut Tiga Poin di Gelora BJ Habibie

- 30 Januari 2023, 08:27 WIB
Duel PSM Makassar vs RANS Nusantara FC live di Indosiar, Senin 30 Januari 2023.
Duel PSM Makassar vs RANS Nusantara FC live di Indosiar, Senin 30 Januari 2023. /Tangkapan YouTube Fair Play/

GOWAPOS - Baik PSM Makassar maupun RANS Nusantara FC sudah bersiap untuk melakoni lagi BRI Liga 1 pekan ke-21 di Stadion Gelora BJ Habibie pada Senin, 30 Januari 2023 pukul 16.00 WIB.

Sebagai tuan rumah PSM Makassar akan memanfaatkan kondisi ini untuk meraih tiga poin di kandang. Karena sebelumnya Laskar Phinisi harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor 4-2.

Untuk itulah di laga ini, PSM yang melorot ke posisi 3 klasemen sementara bertekad kembali merebut tahta yang sekarang direbut Persib Bandung dan urutan kedua Persija Jakarta. Diantara tiga besar ini, hanya berbeda satu angka dengan pemuncak klasemen.

Baca Juga: Penonton Laga PSM Makassar vs RANS NUSANTARA FC Dibatasi, Begini Alur Pembelian Tiket

Dalam konfrensi pers, pelatih PSM Makassar berjanji akan menurunkan starting eleven terbaik untuk kembali meraih tiga poin, agar timnya kembali ke jalur juara.

"Pertandingan menghadapi Rans Nusantara FC, kita harus fokus dari awal pluit dibunyikan dan memberikan 100 persen hingga detik terakhir. Saya berharap 4000 suporter kita akan bisa memberikan dukungan dan energi ekstra ke pemain agar bisa lebih lagi di pertandingan","hara Coach Bernardo Tavares.

Ini disanggupi oleh stopper Juku Eja, Yuran Fernandes yang mendampingi pelatih asal Portugal itu, dalam memberikan keterangan pada awak media.

Baca Juga: Sinopsis Film DHOOM 2 di ANTV: Hrithik Roshan dan Aishwarya Rai Jadi Pasangan Pencuri yang Sulit Tertangkap?

"Pertandingan besok kita harus merubah situasi yang ada karena pertandingan sebelumnya kita tidak tampil memuaskan jadi kita harus ubah dan berusaha mendapatkan 3 poin","janji Yuran Fernandes.

Sementara itu, RANS Nusantara FC yang sudah tiba di kota Parepare juga berjanji akan memberikan perlawanan maksimal terhadap PSM Makassar.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: Instagram@psm_makassar Instagram@rans.nusantara


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x