Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Leicester City, Preview dan Perkiraan Formasi

- 19 Februari 2023, 14:52 WIB
Ilustrasi pertandingan Manchester United vs Leicester City
Ilustrasi pertandingan Manchester United vs Leicester City /Instagram.com/@unitedsatu.id/

GOWAPOS - Catatan penting terkait pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Leicester City, dengan link live streaming.

Liga Inggris musim 2022-2023 kembali berlanjut akhir pekan ini. Pada hari Minggu, 19 Februari 2023, waktu Indonesia, akan ada pertemuan bergengsi antara Manchester United melawan Leicester City.

 

Kedua tim akan saling bentrok di stadion Old Trafford. Sedang naik daun, anak asuh Erik ten Hag lebih diunggulkan. Apalagi akan bermain di kandang sendiri, tentu menjadi beban serius bagi kubu lawan. Setan Merah baru saja menyelesaikan laga sengit mereka kontra FC Barcelona di Liga Europa.

Hasil imbang yang diperoleh Bruno Fernandes dan kolega, rasanya sudah menjadi persiapan tersendiri untuk laga nanti malam. Tapi, catatan krusial juga tidak boleh dianggap sebelah mata oleh pasukan Manchester United ketika bermain di kandang sendiri.

Baca Juga: Objek Wisata Lembah Hijau Camp dan Resort di Kabupaten Gowa, Sensasi Liburan di Tengah Alam Terbuka

Preview pertandingan

Dua laga terakhir Setan Merah di hadapan publik sendiri, masing-masing hanya bisa mencetak dua gol. Itu pun berakhir dengan dramatis. Manchester United sempat menang tipis 2-1 atas Crystal Palace. Lalu laga selanjutnya, mereka ditahan imbang Leeds United selaku tamu dengan skor 2-2.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x