Link Live Streaming Bundesliga 2022-2023: RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt, Preview dan Prediksi Line Up

- 25 Februari 2023, 14:46 WIB
prediksi skor RB Leipzig vs Man City di Liga Champions.
prediksi skor RB Leipzig vs Man City di Liga Champions. /Reuters/Annegret Hilse/

GOWAPOS - Kunjungi link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman musim 2022-2023, antara RB Leipzig melawan Eintracht Frankfurt.

Satu laga menarik dalam lanjutan Bundesliga Jerman musim 2022-2023 tersaji pada Sabtu, 25 Februari 2023, pukul 21.30 malam waktu Indonesia. RB Leipzig akan bertindak sebagai tuan rumah untuk berhadapan dengan Eintracht Frankfurt.

 

Selain akan mempertemukan dua klub papan atas liga, keduanya juga tengah bersaing ketat untuk memperebutkan zona 5 besar sementara.

Baik Leipzig maupun Frankfurt juga masih punya peluang untuk mengganggu dominasi FC Bayern Munchen di puncak klasemen, jika melihat perolehan jumlah poinnya. Tapi tampaknya salah satu dari kedua tim akan menentukan pihak mana yang berhak bertahan di papan atas.

Baca Juga: Lirik Lagu KURANGNYA APA - ARIEF PUTRA, Dikhianati Oleh Kekasih Setelah Lama Jalin Asmara

The Bulls saat ini berada di peringkat ke 5 klasemen dengan perolehan 39 poin. Sedangkan Frankfurt berada tepat di bawahnya dengan hanya tertinggal satu angka. Itu berarti pertandingan nanti malam akan dipenuhi gengsi dan ambisi untuk menentukan siapa yang lebih baik.

Preview pertandingan

Pertemuan terakhir mereka pada putaran pertama lalu berakhir untuk kemenangan telak anak asuh Oliver Glasner, dengan skor 4-0. Namun momen itu perlu dimaklumi sebagai masa transisi lini depan RB Leipzig pasca kembalinya Timo Werner dan sejumlah pemain penting mereka mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x