Pimpinan Liga Inggris Beri Chelsea Kesempatan Atur Finansial Klub, Sarankan Jual Beberapa Pemain

- 3 Maret 2023, 05:42 WIB
Jurgen Klopp dan Mikel Arteta menjadi contoh bagi Graham Potter di saat Chelsea tengah terpuruk, posisinya sebagai pelatih di ujung tanduk.
Jurgen Klopp dan Mikel Arteta menjadi contoh bagi Graham Potter di saat Chelsea tengah terpuruk, posisinya sebagai pelatih di ujung tanduk. /

GOWAPOS - Pimpinan Liga Inggris memberikan kesempatan untuk Chelsea mengatur finansial internal, menyusul adanya indikasi melanggar kebijakan transfer pemain.

Kepala Ekskutif Liga Inggris, Richard Masters akhirnya merespon berbagai pertanyaan terkait status klub Chelsea pasca mencetak rekor pembelian terbanyak di bulan Januari. Ia menyatakan masih terlalu dini juga untuk menjatuhkan sanksi.

 

Apalagi The Blues baru saja diakuisisi oleh pemilik baru, sehingga para pimpinan liga sepakat memberikan kesempatan hingga tiga tahun. Jangka waktu tersebut dianggap cukup untuk menilai niat sebenarnya Todd Boehly.

Chelsea sudah mencatatkan rekor transfer pemain bulan Januari hingga 320 juta Poundsterling. Todd Boehly cukup pintar menjalankan bisnis itu dengan memberikan kontrak jangka panjang kepada beberapa pemain muda.

Baca Juga: 8 Tips Lolos Beasiswa LPDP dengan Persiapan Mepet, Nomor 2 Wajib Diutamakan

Rekomendasi pihak liga

 

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x