Ketum PSSI : Kita Siapkan Terobosan Bawa Indonesia Jadi Kiblat Sepakbola Asia Tenggara

- 5 Maret 2023, 19:09 WIB
Ketum PSSI Erick Thohir saat berdiskusi bareng Bonek jelang Saresehan Sepak Bola Liga 1 dan 2 di Kota Surabaya.
Ketum PSSI Erick Thohir saat berdiskusi bareng Bonek jelang Saresehan Sepak Bola Liga 1 dan 2 di Kota Surabaya. /PSSI/

GOWAPOS - Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir menyampaikan beberapa masukan dari klub Liga 1 dan Liga 2 untuk menjadi terobosan baru.

 

Ketum PSSI Erick Thohir menyampaikan beberapa hasil dari agenda sarasehan bersama dengan para pengurus federasi dan perwakilan setiap klub Liga 1 dan Liga 2. Menurutnya, agenda itu merupakan yang pertama kali dalam sejarah mempertemukan semua perwakilan klub bersama PSSI.

Selain itu, semua klub diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan kebijakan masing-masing yang akan dihimpun oleh PSSI sebagai terobosan baru sistem sepakbola nasional.

"Saat sarasehan, 18 klub Liga 1 berkumpul dan sebagian bicara. Ini pertama kalinya dalam sejarah PSSI dengan klub-klub Liga 1 membuka ruang diskusi, bukan kebijakan PSSI tapi kebijakan bersama," kata Erick Thohir, dilansir dari akun Instagram @pssi,Minggu, 5 Maret 2023.

Baca Juga: RB Leipzig Kehilangan Dua Pemain Penting Hingga Akhir Musim, Pelatih Akui Kesalahannya Sendiri

Ia turut mengapresiasi keterbukaan setiap wakil klub yang hadir untuk saling mendengarkan silang pendapat. Termasuk menghargai suara dari klub-klub Liga 2, meskipun ada sekitar 3 klub yang tidak mengirimkan perwakilannya.

Terobosan tiap wakil klub

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Instagram @pssi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x