Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs Manchester United, Preview dan Prediksi Susunan Pemain

- 5 Maret 2023, 19:38 WIB
pertandingan big match Liverpool vs MU
pertandingan big match Liverpool vs MU /Instagram@kane_tickets

GOWAPOS - Berikut link live streaming Liga Inggris musim 2022-2023, antara Liverpool melawan Manchester United.

 

Pada Minggu, 5 Maret 2023, pukul 23.30 WIB, sebuah laga klasik penuh gengsi tersaji dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022-2023. Liverpool menjamu Manchester United di stadion Anfield.

Berbeda dari perjumpaan pertama tahun lalu, kini situasi kedua klub sangat berbeda khususnya terkait urutan klasemen. The Reds berada di urutan ke-6 dan masih berjuang di papan tengah.

Sedangkan Setan Merah di urutan ke-3, sedang memupuk asa untuk tetap di jalur perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini. Tapi dengan catatan, dua klub di atasnya harus mengalami masa-masa sulit agar bisa naik ke punca klasemen.

Baca Juga: Ketum PSSI : Kita Siapkan Terobosan Bawa Indonesia Jadi Kiblat Sepakbola Asia Tenggara

Preview pertandingan

Meski bukan laga bertajuk Derby, pertemuan kedua tim selalu diwarnai adu gengsi strategi dari masing-masing pelatih. Tekanan memang lebih besar mengarah pada Jurgen Klopp. Sejak Erik ten Hag melatih Manchester United, juru taktik asal Jerman itu belum bisa mengalahkannya.

Bahkan pertemuan pertama lalu, Marcus Rashford dan kolega berhasil menang 2-1 di stadion Old Trafford. Bermain di kandang sendiri menjadi modal besar bagi Mohammed Salah dan kolega untuk memetik tiga poin penuh.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x