Preview, Head to Head dan Starting Line Up PSM MAKASSAR vs BHAYANGKARA: Panggung Wiljan Pluim dan Matias Mier

- 16 Maret 2023, 15:28 WIB
Laga PSM Makassar vs Bhayangkara FC merupakan panggung bagi Wijlan Pluim (kanan) dan Matias Mier (kiri) dalam lanjutan BRI Liga 1.
Laga PSM Makassar vs Bhayangkara FC merupakan panggung bagi Wijlan Pluim (kanan) dan Matias Mier (kiri) dalam lanjutan BRI Liga 1. /Instagram@psm_makassar, @bhayangkarafc/

GOWAPOS - Pertemuan PSM Makassar vs Bhayangkara FC akan berlangsung seru dan akan menjadi panggung bagi pertunjukan Wiljan Pluim dan Matias Mier.

Wiljan Pluim dan Matias Mier akan banyak mendapat perhatian di laga antara PSM Makassar vs Bhayangkara FC yang bertemu pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023.

Laga kedua kesebelasan yang sama-sama onfire ini bakal berlangsung di stadion BJ Habibie Parepare pada Jumat, 17 Maret 2023 pukul 16.00 WITA.

Baca Juga: 3 Penghargaan Bakal Diraih PSM MAKASSAR Bila Menjuarai Liga 1: Pemain, Pelatih dan Pemain Muda Terbaik

Diketahui punggawa PSM Makassar memiliki misi mengamankan tiga poin saat berhadapa dengan Bhayangkara FC. Dimana kemenangan menjadi harga mati bagi PSM, agar bisa semakin dekat dengan gelar juara liga 1 musim ini.

Saat ini Tim Juku Eja membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara, sekaligus memenangkan pertarungan atas Persib Bandung dan Persija menuju tangga juara pada 4 sisa laga PSM Makassar.

Tentu saja, skuad asuhan Bernardo Tavares, tidak ingin tergelincir apalagi bermain dihadapan suporter sendiri.

Baca Juga: PSM MAKASSAR Butuh 5 Poin Untuk Kunci Gelar Juara, Rezky Eka: Meraih 3 Angka Lawan Bhayangkara FC Harga Mati

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x