Gol Tunggal Marcus Rashford atas Real Betis Mengantarkan Manchester United ke Babak Perempat Final Liga Eropa

- 17 Maret 2023, 05:10 WIB
Gol tunggal Marcus Rashford atas Real Betis mengantarkan Manchester United ke babak perempat final
Gol tunggal Marcus Rashford atas Real Betis mengantarkan Manchester United ke babak perempat final /Instagram/@marcusrashford/

GOWAPOS - Telah berlangsung laga sengit leg kedua babak 16 besar liga Eropa antara Real Betis vs Manchester United di Stadion Benito Villamarin pada Jumat, 17 Maret 2023.

Manchester United berhasil mengalahkan Real Betis dengan skor 1-0. Gol tunggal Marcus Rashford pada menit 56 menjadi penentu kemenangan Setan Merah.

Dengan hasil ini, Manchester United lolos ke perempat final Liga Eropa dengan agregat 5-1 atas Real Betis.

Pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini sebelumnya melempar psywar untuk Manchester United, namun tidak membuahkan hasil.

Pertandingan berlangsung sengit dan kedua tim memiliki peluang untuk mencetak gol. Namun, ketajaman Rashford dan penjagaan ketat De Gea membuat Manchester United unggul atas Real Betis.

Pada pertandingan ini Real Betis lebih menguasai bola dengan persentase 51 persen sementara tembakan Real Betis hanya 10 dengan 3 tembakan yang on target.

Walaupun penguasaan bola Manchester United hanya 49 persen tetapi menghasilkan 11 tembakan dengan 5 tembakan yang on target.

Tercatat ada 13 pelanggaran yang dilakukan oleh Real Betis dan 8 pelanggaran oleh setan merah. Alhasil, Real Betis mengantongi 2 kartu kuning dan MU tidak ada.

Halaman:

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x