Pebulutangkis Pitha Haningtyas Mentari Menangis Usai Menangkan Pertandingan di Swiss Open 2023

- 23 Maret 2023, 08:47 WIB
Pebulutangkis Pitha Haningtyas Mentari
Pebulutangkis Pitha Haningtyas Mentari /Tangkap Layar YouTube/Bangku Penonton/

GOWAPOS - Beberapa hari yang lalu, dunia bulutangkis Indonesia mendapat duka yang mendalam, setelah tersebarnya kabar tunggal putra Indonesia, Syabda Perkasa Belawa meninggal dalam kecelakaan laka lantas.

Berbagai kalangan, dari teman almarhum sesama atlet hingga masyarakat Indonesia, masih tak menyangka bahwa Syabda Perkasa pergi secepat itu.

Tidak terkecuali Pitha Haningtyas Mentari, atlet ganda campuran yang berpasangan dengan Rinov Rivaldy, disinyalir kekasih dari Syabda.

Tentu saja Tari sangat terpukul dan berat saat mendengar bahwa kekasihnya telah tiada. Apalagi dirinya sedang berada di Swiss untuk mengikuti pertandingan. Padahal saat pukul 20.25 waktu Swiss, Syabda masih mengirimi Tari pesan.

Dari beberapa unggahan story atlet wanita seperti Gregoria Mariska, Ribka Sugiarto, terlihat mata Tari yang begitu sembab dan bengkak.

Baca Juga: Hari Kedua, Perwakilan Indonesia yang Berguguran di Swiss Open 2023 Lebih Banyak dari Hari Sebelumnya

Saat pertandingan kemarin malam bersama Rinov melawan Dejan/Gloria, di beberapa poin Tari terlihat berjongkok dan menahan tangisnya. Matanya berkaca-kaca, dan terlihat bahwa ia mencoba menahan laju air matanya walaupun tidak bisa.

Hingga akhirnya, saat Tari dan Rinov berhasil memenangkan pertandingan. Tari terlihat mendudukan tubuhnya di lapangan, kemudian menutup matanya dengan kedua tangannya, dan menangis tersedu-sedu. Gloria dan Dejan langsung menghampiri, lalu Gloria memeluk Tari yang sedang menangis tersedu.

Halaman:

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x