Preview Laga Persahabatan Indonesia vs Burundi: Jadwal Pertandingan dan Tayang di Mana

- 24 Maret 2023, 07:43 WIB
Skuad Garuda Antusias Hadapi Burundi, Sederet Pemain Timnas Indonesia Ikuti Latihan
Skuad Garuda Antusias Hadapi Burundi, Sederet Pemain Timnas Indonesia Ikuti Latihan /*/mantrasukabumi.com /PSSI

GOWAPOS - Ulasan detail mengenai laga persahabatan atau FIFA Matchday antara tim nasional (timnas) Indonesia melawan Burundi.

 

Pekan jeda internasional FIFA Matchday juga akan dimaksimalkan oleh timnas Indonesia di kandang sendiri. Mereka akan berhadapan dengan negara asal Afrika Timur yaitu Burundi.

Pertandingan kedua negara digelar dua kali, untuk laga pertama mereka akan tampil di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 25 Maret 2023 malam. Ini akan menjadi momen kembalinya skuad senior usai gelaran turnamen Piala AFF 2022.

Pemain timnas Indonesia

Baca Juga: Tata Cara Sahur dan Berbuka Puasa Sesuai Sunnah, Perhatikan Waktu dan Jangan Lupa Berdoa

Sebagian besar pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong adalah alumni turnamen akbar se-Asia Tenggara itu. Akan tetapi skuad garuda tidak akan diperkuat oleh Egy Maulana Vikri karena cedera yang dialaminya.

Posisi sang pemain diganti oleh seniornya, Stefano Lilipaly. Gelandang pengangkut air dari klub Borneo FC tersebut bukanlah orang baru di mata Shin Tae-yong. Pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu sempat memanggilnya untuk tampil dalam ajang Kualifikasi Piala Asia tahun lalu.

Selain itu, penyerang subur lainnya Dimas Drajad kembali dipanggil ke skuad senior setelah absen pada Piala AFF lalu akibat cedera serius. Sejak pulih dari cedera, Dimas langsung menjadi andalan lini depan Persikabo 1973 dan terus mencetak gol.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x